Saturday, December 03, 2005

10 Tahun

3 Desember 2005

Hari ini ulang tahun pernikahan kami yang ke-10. Tanggal 3 Desember 1995 (bertepatan pada hari Minggu tahun itu) adalah hari paling bersejarah, berbahagia bagi kami berdua. Kami menyelenggarakan akad nikah di Cibeunying Permai, Bandung, rumah orang tua saya pada pagi hari jam 10. Malam harinya, jam 19, kami menyelenggarakan resepsi pernikahan di Puri Cipaganti. Dihadiri teman-teman dan keluarga, malam itu walaupun sederhana, kami merasa cukup meriah dan megah.

Hari ini... sabtu, 3 Desember 2005, setelah 10 tahun banyak yang berubah mengenai jalan hidup kami berdua. Kehadiran Bilah (saat ini berumur 8 tahun 10 bulan) , putri tercinta kami, membuat suasana rumah makin meriah, makin membuat kami berdua tahu dan mengerti beratnya tanggung jawab sebagai orang tua, makin membuat kami makin mengerti satu sama lain. Jalan hidup kami pun berpindah. Saat saya di Bandung bersama Bilah, Ag harus di Jakarta karena dia kerja di Jakarta, selama 7 tahun hidup kami selalu terpisah antara Jakarta - Bandung (1995-1999), antara Bandung - Jerman (2000 - 2002), antara Bandung - Jakarta - Jerman (kami bertiga sempat berpisah selama sebulan di masing-masing kota. Saya di Hamburg, Ag di Jakarta, dan yang paling menyedihkan kami harus meninggalkan Bilah 'sendiri' di Bandung).

Alhamdulillah... sejak awal 2003 kami dapat berkumpul bertiga di Hamburg hingga saat ini. Saat paling membahagiakan kami karena kami disini benar-benar hidup bertiga, memiliki kehidupan berkeluarga, menikmati jalan-jalan bertiga, menikmati hari-hari diantara sommer dan winter bertiga...

Perubahan jalan hidup kami selama 10 tahun.... perubahan cinta kami berdua menjadi bertiga bersama Bilah.

Semoga Allah selalu melindungi keluarga kami. Amien.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home