Sunday, August 17, 2014

17 Agustus 2014

Selamat ulang tahun Kemerdekaan RI ke-69 tahun….
Semoga sehat, bahagia, dan sukses selalu hehehe… seperti keucapan selamat ke orang. Semoga Indonesia makin bersih dari berbagai korupsi, makin sehat, makin tentram dan sukses menjadi negara yang maju.

Oh ya, tahun ini untuk pertama kalinya sebagai civitas akademika ITB, saya ikut upacara kemerdekaan. Hehehe.. biasanya pasti males hadir, lebih enak liburan. Kali ini ada yang lain, karena mendapatkan penghargaan Satya Lancana Karya Satya 10 tahun dari negara. 

Sempat heran karena tmt PNS saya rasanya sudah lama, sudah 17,5 tahun jadi PNS (sejak Maret 1997). Kok baru dapat 10 tahun ya? Padahal si dia dapat penghargaan 10 tahunnya sudah beberapa tahun yang lalu, sedangkan tmt kami bersamaan. Oooo mungkin baru ada yang mengajukan, katanya. Iya juga… mungkin.

Namun setelah saya ingat-ingat kembali…. hihihi sepertinya benar pengabdian saya ke negara ini baru 10 tahun. Jadi PNS sih memang 17,5 tahun-an, namun 7,5 tahun kan saya di Jerman hihihi… Jadi yang benar-benar pengabdian ke negara ini, dengan kehadiran di negara ini  ya…. 10 tahun ini hehehe…



Alhamdulillah ….
Semangat… Merdeka!!



Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home