Saturday, December 20, 2014

Solo

Yaaa… perjalanan kali ini tidak direncanakan jauh hari. Hmmm … rasanya akhir tahun ini banyak sekali terjadi perjalanan yang tidak direncanakan jauh sebelumnya, termasuk perjalanan ke Sorong sampai 3x dan terakhir malah ke Raja Ampat. Ya… gimana lagi.

Kali ini tiba-tiba diajak mas Agus ke Solo. Iya ini justru pertama kali saya ke Solo (dengan benar). Hehehe… memang sedikit terdengar norak banget ya, belum pernah ke Solo. Iya biasanya Solo hanya dilewati saat dari Yogya ke Jawa Timur atau sebaliknya jika dari Jawa Timur mau ke Bandung atau kota lainnya. Tidak pernah ada tujuan khusus ke Solo. Kali ini khusus terbang dari Jakarta ke Solo, dalam rangka undangan pernikahan.

Jam 18 kemarin kami mendarat di bandara Adi Sumarmo, Solo. Wahhh ternyata bandaranya jauh lebih bagus daripada bandara Yogyakarta hehe…. Mungkin karena Yogya tujuan wisata, maka banyak penerbangan ke Yogya, tapi sebenarnya dari sisi bangunan bandaranya, wah… bandara Solo lebih bagus. 

Malamnya kami sempat putar-putar saja naik taksi, lihat-lihat kota dan beli batik. Jalanan di kota Solo jauh lebih besar dibandingkan di Bandung :D Cukup rame juga.. Mall-nya sepertinya besar juga hehe… tapi kali ini tidak mampir ke Mall. 

Pagi ini kami mau ke kondangan aja…, mungkin jalan-jalan sebentar dan nanti sore naik kereta api ke Yogya. Malam ini kami mau nginap di Yogya… Gak ada acara apa-apa. Hitung-hitung ini perjalanan kami berduaan untuk liburan. Asyikkk…

Solo, 20 Desember 2014
Diposting dari Pose In Hotel


Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home