Friday, February 27, 2015

Berapa Negara?

Alhamdulillah… sudah akhir Februari 2015. Tidak terasa juga melewati tahun baru 2015 ini, tidak sempat ngeblog :D dan akhir Februari ini baru ingin nulis lagi. Kangen ngeblog.. Alhamdulillah tahun ini terlalui dengan baik dan lancar dan sangat membahagiakan. Alhamdulillah Allah masih sayang sama saya, mengingatkan saya, memberikan segalanya. Semoga selalu… Amin.

Oh ya, sedang baca postingan teman, sudah berapa negara sih yang pernah didatangi? Akhirnya ini pengin ngitung, sudah pernah ke berapa negara ya saya?
Ini ke negara yang benar-benar dikunjungi dan jalan-jalan walaupun hanya ke beberapa kotanya saja hehe…
      Asia   : Singapore, Vietnam, China
      Eropa : Jerman, Belanda, Perancis, Italia, Belgia, Swiss, Austria, Praha, Denmark, Finlandia
      Uni Emirate Arab (ini Asia atau Afrika ya masuknya?)

Wah berarti sudah ada 14 negara yang dikunjungi. Ditambah beberapa kota yang hanya transit saja… yaitu Malaysia dan Korea, serta satu lagi negara di perbatasan antara Italia dan Austria. Hehehe… iya ternyata saya belum pernah lho ke Malaysia. Tapi kok gak kepengin ya. 

Kalau kota di negara-negara tersebut, ada berapa ya? Mari kita hitung hihihi… 
Singapore : Singapore
Vietnam   : Nha Trang dan Ho Chi Min
China       : 
Jerman     : Hamburg, Kiel, Rostock, Weimar, Berlin, Bremen, Hannover, Gottingen, Heidelberg, Duesseldorf, Munchen, Darmstadt, Dresden, … hmmm sampai lupa lagi kemana aja ya? Perbatasan Jerman dan Denmark… lupa lagi nama kotanya. Juga beberapa kota kecil di sekitar Hamburg yang menarik, misalnya : pembangkit tenaga nuklir, kota-kota kecil di tepi Sungai Elbe, hingga ke pelabuhan di sodetan/terusan yang menghubungkan Laut Utara dan Laut Baltic.

Belanda   : Amsterdam, …

Wahh ternyata masih banyak lagi… Males menghitungnya hahaha… Kapan-kapan deh dilanjutkan lagi posting kota-kotanya. Oh ya juga nanti kota-kota yang dikunjungi di Indonesia.

Hmmm kemana lagi ya tahun ini??? Mudah-mudahan ada yang baru lagi akan dikunjungi tahun ini. Amin. Let's go….
      

Labels: , ,

1 Comments:

At 7:27 PM, Blogger Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

 

Post a Comment

<< Home