Friday, February 27, 2015

Berapa Negara?

Alhamdulillah… sudah akhir Februari 2015. Tidak terasa juga melewati tahun baru 2015 ini, tidak sempat ngeblog :D dan akhir Februari ini baru ingin nulis lagi. Kangen ngeblog.. Alhamdulillah tahun ini terlalui dengan baik dan lancar dan sangat membahagiakan. Alhamdulillah Allah masih sayang sama saya, mengingatkan saya, memberikan segalanya. Semoga selalu… Amin.

Oh ya, sedang baca postingan teman, sudah berapa negara sih yang pernah didatangi? Akhirnya ini pengin ngitung, sudah pernah ke berapa negara ya saya?
Ini ke negara yang benar-benar dikunjungi dan jalan-jalan walaupun hanya ke beberapa kotanya saja hehe…
      Asia   : Singapore, Vietnam, China
      Eropa : Jerman, Belanda, Perancis, Italia, Belgia, Swiss, Austria, Praha, Denmark, Finlandia
      Uni Emirate Arab (ini Asia atau Afrika ya masuknya?)

Wah berarti sudah ada 14 negara yang dikunjungi. Ditambah beberapa kota yang hanya transit saja… yaitu Malaysia dan Korea, serta satu lagi negara di perbatasan antara Italia dan Austria. Hehehe… iya ternyata saya belum pernah lho ke Malaysia. Tapi kok gak kepengin ya. 

Kalau kota di negara-negara tersebut, ada berapa ya? Mari kita hitung hihihi… 
Singapore : Singapore
Vietnam   : Nha Trang dan Ho Chi Min
China       : 
Jerman     : Hamburg, Kiel, Rostock, Weimar, Berlin, Bremen, Hannover, Gottingen, Heidelberg, Duesseldorf, Munchen, Darmstadt, Dresden, … hmmm sampai lupa lagi kemana aja ya? Perbatasan Jerman dan Denmark… lupa lagi nama kotanya. Juga beberapa kota kecil di sekitar Hamburg yang menarik, misalnya : pembangkit tenaga nuklir, kota-kota kecil di tepi Sungai Elbe, hingga ke pelabuhan di sodetan/terusan yang menghubungkan Laut Utara dan Laut Baltic.

Belanda   : Amsterdam, …

Wahh ternyata masih banyak lagi… Males menghitungnya hahaha… Kapan-kapan deh dilanjutkan lagi posting kota-kotanya. Oh ya juga nanti kota-kota yang dikunjungi di Indonesia.

Hmmm kemana lagi ya tahun ini??? Mudah-mudahan ada yang baru lagi akan dikunjungi tahun ini. Amin. Let's go….
      

Labels: , ,

3 Comments:

At 7:27 PM, Blogger Dewi Aja said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

 
At 10:17 AM, Blogger chenlina said...

chenlina20160516
ray ban outlet
ghd hair straighteners
louboutin
ralph lauren outlet
ray bans
michael kors outlet online
jordan 3 white cenment
michael kors outlet
michael kors outlet clearance
coach outlet store online clearances
ray ban sunglasses
coach outlet
michael kors outlet
louis vuitton handbags
coach outlet
nike air max
michael kors outlet
christian louboutin outlet
louis vuitton outlet stores
michael kors handbags
fitflop sandals
tods outlet online
giuseppe zanotti
ray ban sunglasses
jordans for sale
kate spade outlet
louis vuitton handbags
kd 8 shoes
cheap jordan shoes
longchamp handbags
nike sb
true religion outlet
abercrombie and fitch new york
nike free runs
longchamp outlet
nike uk
jordan 11 concord
nike roshe run women
oakley outlet
ralph lauren uk
as

 
At 1:48 PM, Blogger Zheng junxai5 said...

zhengjx20160627
christian louboutin sale
coach factory outlet online
tods outlet store
cheap oakley sunglasses
cheap toms
cheap jordans
louis vuitton handbags
nike air huarache
timberland boots
nike blazers shoes
replica rolex watches
jordan shoes
coach outlet canada
coach factory outlet online
coach factory outlet online
kobe 10
retro 11
nike sb dunks
ralph lauren outlet
oakley sunglasses
asics running shoes
louis vuitton purses
gucci handbags
michael kors
tiffany and co
cheap toms shoes
louis vuitton outlet
timberlands
michael kors outlet online sale
tory burch flats
ray ban sunglasses
air jordan shoes
nike running shoes for men
celine outlet
coach outlet
toms wedges
red bottom shoes
michael kors handbags
longchamp le pliage
cheap ray ban sunglasses

 

Post a Comment

<< Home