Friday, December 15, 2006

Foto-foto dari Bali

Aduh... belum sempat lagi meneruskan cerita tentang Bali. Padahal banyak yang mau diposting..hiks.. Sedang kebanyakan mikir macam-macam ... jadi belum aja sempat duduk berlama-lama buat ngeblog. Sedang punyeng.... :( Cerita lain dulu deh.

Sempat makan siang dengan menu campur-campur semua khas Bali.
Enak banget.... Sedappp ... pengin lagi....


Nah yang ini sengaja kelihatan kecil.. tinggal klik aja...
hihi... Oleh-oleh dari Padangtegal Mandala Wisata Wanara Wana

Oh ya.. tapi beberapa hari yang lalu edit foto-foto di atas dan lainnya disini tentang Bali dan Bandung. Sempat posting ikut seminar mendadak disini. Apa-apa kok mendadak ya? Iya tuh ntah kenapa waktu ke Bali kemarin, semua jadi mendadak gitu. Ceritanya Kamis pagi itu saya sms ke pak DKM (yaa.. itung-itung boss di Bandung, perekomendasi saya kuliah disini). Tadinya cuma bersimpati pengin dengar, hari itu beliau jadi pembicara di seminar itu. Eh tahunya... beliau langsung jawab.. 'Anda datang aja sekarang'. Nahhh.. antara ajakan dan perintah!... haha.. sebenarnya sih kalau dah ada perintah seperti ini, saya jadi enggan datang. Namun.. ceile... namun ingat ama Thomas yang merancang perjalanan dinas saya ke Bandung dan dia meminta saya menemui pak DKM itu dan ikut sebisanya (tidak wajib tapi kalau bisa ikut) kegiatan di kampus, maka... saat itu dengan senang hati saya datang ke Aula Barat.

Sampai di Aula Barat.... 'Wahh.. ini seminar terbatas bu, hanya yang diundang saja' begitu kata mahasiswi penerima tamunya. Sempat bengong juga sih... 'Oooo...perlu undangan ya. Wah saya cuma disms ama pak DKM buat datang kesini. Disuruhnya juga mendadak sih barusan. Ok deh.. gak apa-apa mbak' saya jawab begitu saja sambil balik badan. Ehh tiba-tiba ada ibu (kayaknya dosen juga sih hehe.. tapi gak kenal) bilang... 'Eh ibu diminta pak DKM ya... masuk aja bu.. ini tanda tangan disini, ini seminar kit-nya, sekarang sedang rehat kopi...silahkan langsung gabung'. Lho.. ternyata ngetop juga lho boss satu itu, bawa-bawa nama dia trus mendadak boleh masuk haha...

Sorenya saya baru tahu kalau seminar itu tuh terbatas dan... harusnya bayar....hihihi... alhamdulillah kan ternyata dapat keberuntungan lain lagi pas di Bandung. Eh malahan sore hari menjelang malam... si bapak sms ke saya 'Terimakasih atas support anda datang tadi ya. Ide-ide anda diperlukan untuk yang berikutnya.' Duhhh... baru kali itu saya terharu ke beliau... kok tiba-tiba begitu ...apa ya... nett und höfflich... hehehe... Pokoknya salut lah...

Cerita lainnya... nanti lagi ya...

7 Comments:

At 6:16 PM, Blogger liza said...

ihihi.. ada aja yah mba hal ga disangka-sangka, lewat 1 menit aja klo ga ktemu ibu itu mungkin udah nyampe di rumah mbaputri, ga jadi ikutan seminar.
iyah mba ntar daku posting foto lagi insyaAllah, lagi kena sindrom bumil nih xixixi bawa-an lemez trus :D

 
At 4:02 PM, Blogger Sita, Bunda-nya Calya said...

Kalo rejeki mah ga akan kemana ya mbak. Btw,foto makanannya memang menggiurkan, cuma foto di bawahnya itu lo...terutama foto yang terakhir, idiiiihhh...hihihihi

 
At 12:03 AM, Blogger fuddyduddy said...

bener mbak, aku jadi lapar liat gambar makanannya...
bali memang tempat yang special buat siapapun!

 
At 2:37 PM, Anonymous Anonymous said...

aku udah buka multiply-nya. Hu..hu.. jadi inget dulu sempet ikut test di ITB tapi gak diterima..

Foto2nya cantik deh.. ;)

 
At 2:43 PM, Blogger Unknown said...

www0626
ugg outlet
basketball jerseys
chloe outlet
guess factory
longchamp handbags
longchamp handbags
air jordan 4
futbol baratas
canada goose jackets
bally shoes






 
At 8:21 AM, Blogger zzyytt said...

nike air max
coach factory outlet
converse outlet
vans shoes
yeezy boost
cheap nba jerseys
pure boost
longchamp handbags
michael kors outlet store
michael kors handbags outlet

 
At 11:29 AM, Anonymous Obat Penyakit Kulit Eksim said...


This article is interesting and useful. Thank you for sharing. And let me share an article about health that God willing will be very useful. Thank you :)

Obat Alami Menurunkan tekanan Darah Tinggi

Obat Benjolan Di Ketiak
Cara Mengobati Kencing Tersendat

 

Post a Comment

<< Home