Saturday, July 20, 2013

Dingin

Sudah beberapa minggu ini di Bandung terasa dingin. Bahkan hari-hari terakhir ini hujan ringan sering turun. Padahal ini bulan Juli, yang seharusnya musim kering. Hari ini apa lagi... Hari Sabtu, bulan puasa, dan hari ini benar-benar jadi males. Sejak pagi terasa dingin... Kirain cuma saya aja yang dingin, ternyata Bilah juga bilang dingin..., Apak juga dingin.

Hiii... walaupun tidak sedingin musim dingin di Hamburg, yang pasti hari ini jauh lebih dingin dibanding hari-hari yang lain. Akibatnya jadi ingat musim dingin di Hamburg dulu... Saat musim dingin, kami bisa seharian di apartemen / Wohnung kami yang kecil di Veddel. Dulu sih merasa Wohnung itu cukup besar, tapi begitu merasakan rumah di Bandung, jadi sadar betapa kecillllllnya tempat tinggal kami di Hamburg. Hahahaha.. ternyata di Indonesia lebih kaya :D

Nah karena ingat musim dingin di Hamburg, saya dan Bilah diem aja di rumah hehehe... Mandi males. Akhirnya beberes kotak,... kotak bawaan dari Hamburg dulu hihihihi.... Setelah 7 tahun kotak itu dibuka lagi. Waduhh ternyata banyak warisan dari Hamburg dulu. Aduhhh jadi selama ini didiemin aja, males liat-liat lagi.

Iya ... jadi ada keuntungannya juga hari ini dingin, hari ini males-malesan di rumah. Dan... masak.... heheh.. persiapan buka puasa. Masak apa ya???

Labels: , , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home