Sunday, December 11, 2005

Dua Anak Tercinta



Ceria di bulan Juli 2005 setelah dua tahun mereka terpisah. Foto di atas diambil di Yonas Studio, Bandung saat saya dan Bilah berlibur ke Indonesia liburan musim panas kemarin.

Dulu sebelum saya menikah, saya suka ikut merawat dan sayang sekali Fajar Ramadhan, anak kakak yang kedua. Fajar lahir di Bandung, 11 Februari 1995. Sejak bayi saya ikut merawat, menggendong, menyuapi, sampai mengajaknya berjalan-jalan. Setiap ke toko tak lupa membelikan sesuatu untuknya. Hasna Nabilah, anak perempuan saya lahir 2 tahun kemudian berbeda 4 hari, tepatnya tanggal 15 Februari 1997.

Keduanya menjadi anak-anak tercinta. Ingat mendiang ibu kalau kami membicarakan Fajar, beliau selalu menyebut Fajar dengan kata-kata "Anak laki-lakimu itu ..." dan otomatis saya tahu itu adalah Fajar.

Keduanya tumbuh di rumah kami bersama, Cibeunying Permai. Semenjak ibu saya meninggal dunia akhir 2002 lalu, kami sekeluarga tinggal di Hamburg. Fajar sedih sekali saat harus berpisah dengan Bilah.

Bisa dibayangkan betapa bahagianya mereka bertemu liburan kemarin. Banyak sifat dan sikap yang berubah diantara keduanya. Namun... rasa sayang tetap ada diantara mereka.

Masih ingat... saat paling membahagiakan saya adalah membawa mereka berdua pada suatu malam minggu ke Istana Plaza, Bandung. Keduanya sudah besar... dan benar-benar merasa punya anak dua orang.


@->-- Ich hab' euch sehr lieb --<-@

2 Comments:

At 3:38 AM, Anonymous Anonymous said...

Anak kecil bagi saya lucu, menggemaskan, bikin penasaran, menarik untuk difoto dan..lain-lain(lupa, soalnya banyak banget). Tapi kadang harus mati2an untuk bersabar ketika rewel. Tapi rasa marah itu seakan lupa ketika ia bilang "Om, liat aku jadi sumeman..." hehe maksudnya superman..

 
At 4:47 PM, Blogger putri said...

@Faisal : Foto kali ini... mereka cepat menangkap apa yang diminta tukang fotonya. Mungkin sudah besar, sehingga dipotret pun tambah bergaya :D

 

Post a Comment

<< Home