Friday, March 03, 2006

Jodoh

Ketika mereka masih tidur,.. pagi-pagi saya bangun, masak, menyiapkan bekal, menyiapkan sarapan, membangunkan mereka berdua, kemudian menyiapkan Bilah sekolah. Setelah Bilah pergi ke sekolah, buru-buru mandi dan mempersiapkan diri segera ke institut.

Jam 10 biasanya mulai duduk dan kerja didepan komputer. Wajib kerja 4 jam, ditambah istirahat, biasanya jam 15 buru-buru saya harus pulang, jemput Bilah. Kadang kalau masih ada sedikit waktu, mampir belanja. Setelah jemput Bilah, pulang, dan sampai rumah sudah jam 16.30. Sudah waktunya lagi mempersiapkan makan malam.

Kadang... setelah makan malam, malas untuk membereskan dapur. Cucian numpuk. Nah ini dia... rasa malas, capek, suntuk.. udah bercampur disini.

Biasanya... mas Agus ngomel, marah-marah kalau melihat kondisi dapur berantakan. Namun sambil ngomel pun, dia suka bantuin cuci piring, beres-beres, sampai bersihkan plate kompor yang kotor :D

Sambil ngomel mas Agus suka bilang....

"Kamu rajin bangun pagi, nyiapin apa-apa buat kami, tapi paling males deh beres-beres. Sementara aku... males bangun pagi hehe... Ah biarin ya... mungkin itu kenapa kita dijodohkan sama Allah ya"

Emang kita tahu kenapa kita dijodohkan dengan seseorang? hehehe....

7 Comments:

At 10:52 AM, Blogger Inayah said...

wah sama dong mbak, cucian abis makan malemku juga biasanya numpuk dan aku kerjain pas paginya...:)

Apa kabarnya ? sama buat Bilah ya

 
At 3:13 PM, Anonymous Anonymous said...

alhamdulillah, mas agus meuni bageur mau nyeseuh piring dan peralatan masak hehe...
eh mbak put, kl aku gak salah dulu tuh ada temennya temen kost waktu di bdg, yg dari Nggudo juga namanya Isa, anak matematik 85. O ya Isa ini juga sempet ngajar aku waktu aku disekolahin lagi di mmui aktuaria ...Mbak Put kenal gak?
-nug-

 
At 3:34 PM, Anonymous Anonymous said...

wealah ternyata mbak put ini adiknya pak isa to? pantesan kok ada mirip2nya. salam aja buat beliau ya mbak.. Dulu saya belajar aktuaria sampai rambut rontok-tok.Kalo Pak Isa sih baik, nilainya murah tp kalo dosen bule2 itu duh pelitnya. Sekrg ilmunya udah menguap entah kemana berganti dg ilmu bawang brambang ..hehe...

-nug-

 
At 1:12 PM, Blogger Unknown said...

Jodoh itu rahasia Tuhan. Salam ya buat keluarga.

 
At 5:18 PM, Anonymous Anonymous said...

waaah kirain cuman aku aja yg kadang malas bersih2 dapur, tapi untungnya jarang malasnya :D

 
At 6:16 PM, Blogger si inot said...

mbak put, jodoh dari Allah itu penuh kejutan yaa.. hehehe.. piye kabar bilah...

 
At 8:05 AM, Anonymous Anonymous said...

Gruesse aus Ulm..

Lam kenal ya

Di Hmaburg aku ada temen, namanya Puji, kenal ga?

 

Post a Comment

<< Home