Saturday, January 21, 2006

Tahun demi tahun (2)

Foto 4 : Hasna Nabilah, 4 tahun
Lokasi : Rumah Bandung

Bilah begitu menikmati hari-hari ke sekolah. Kata ibu, dia paling rajin bangun dan mandi pagi. Sebelum berangkat tak lupa sarapan. Walaupun kadang sambil agak malas-malasan awalnya, dia paling anti kalau dibilang...'nggak usah ke sekolah aja ya' hehe...

Foto di kanan ini saat pertama ke sekolah Taman Kanak-kanak Al Muslim. Dia begitu gembira dan bangga dengan seragam putih dengan hem kotak-kotak merah, rambut diikat "air mancur" istilah Bilah sendiri. Foto ini dikirim ke Jerman 'Buat ibu... dik Bilah bergaya jadi kelinci mau ke sekolah... Imut ya...'. (Sempat nangis ngliat foto ini pertama... merasa 'kehilangan' moment termanisnya saat ke sekolah pertama)




Yang ini sudah mulai pintar bergaya....
Ulang tahunnya ke-5 tahun 2002 saya memberinya kejutan, pulang ke Indonesia tanpa memberitahu orang-orang rumah, kecuali mas Agus. Sesampainya di Jakarta saya telpon si Bilah. Dia sempat tanya.. 'Ibu sedang dimana ini?' Saya jawab 'Sedang dijalan.. ramai ya?' Eh... seperti yang ngrasa, mungkin hubungan batin dia bilang... 'Di jalan mana? di jalan Jakarta ya'. Hehe... yang tadinya mau bikin kejutan, eh dia ternyata gak terkejut :D
Malam setelah pesta ulang tahunnya dengan teman-teman sekelas, dia minta foto ke studio. Jadilah foto disamping ini.

Foto 5 : Hasna Nabilah, 5 tahun
Lokasi: Jonas Studio, BIP Bandung

Umur 5,5 tahun Bilah masuk ke sekolah dasar, SD Merdeka V Bandung. Masih terlalu muda.... namun dia merasa sudah lebih bisa dibanding teman-teman TK-nya.

------- bersambung --------

5 Comments:

At 7:16 PM, Anonymous Anonymous said...

mbak put suwun foto2 TQ nya ya, kebetulan aku nggak punya dokumentasinya jadi ijin tak copy yah ..

Hasna udah gede yaa, hayo cepet dikasih adik lagi.. hehehe...

ibune dinda

 
At 4:12 PM, Blogger putri said...

Ok... disave aja mbak. Buat semua aja yang mau kok. Eh... ada jg foto yang katanya gak boleh dipasang di blog itu (hihi..). Bisa saya kirim ke email kalau mau. Minta emailnya ya.

Adiknya Hasna...? Insya Allah kalau dikasih ama yang diatas :D

 
At 10:30 AM, Anonymous Anonymous said...

Aduh lucunya Bilah.. sekarang udah mau masuk SD ya? Udah besar, nanti mulai ada ulangan dan banyak PR ya.

 
At 1:28 AM, Blogger si inot said...

hai mbak put, akhirnya aku bisa masuk nih.. hehehe... bilah dah gedhe yaa... si nienke juga tambah hari tambah gedhe aja dan makin banyak omong. thanks ya info anti spywarenya, ntar aku sampaikan ke marco. eh, emang berlijn okeh banget gak mbak put u/ anak2. kami lagi mikir2 untuk jalan2 lagi kl masih nutut tglnya, tapi bingung mau roma, berlijn, stockholm or parijs dg disneynya.

 
At 1:07 PM, Anonymous Solusi tepat Atasi Masalah Kewanitaan said...

This article is interesting and useful. Thank you for sharing. And let me share an article about health that God willing will be very useful. Thank you :)

Obat Tradisional Radang Tenggorokan
Cara Mengobati Bisul

 

Post a Comment

<< Home