Thursday, December 28, 2006

Salju pertama ...

Pagi ini.. salju pertama turun untuk musim dingin tahun 2006. Subhannalloh indahnya... sambil jalan seperti ada kapas-kapas dingin menyentuh pipi. Saat menulis ini di jendela institut tampak beterbangan bak kapas-kapas putih yang tebal. Indahhh.... Sayangnya belum bisa upload fotonya, sepertinya tadi mas Agus sudah sempat membuat beberapa jepretan.

Senang... membuat hati seperti yang akan mencair.. deuhh... terus terang kepala saya lagi cenut-cenut mikirin pekerjaan yang membuat badai, tenang..., badai lagi... ahh.. kapan ya benar-benar berlalu? Benar-benar akhir tahun yang penuh cobaan kesabaran. Ahh... egp dulu... ngeblog dulu aja hehehe....

Di kereta saat ke institut tadi... saya ingat Bilah saat pertama salju turun tahun 2003, kali pertama dia melihat salju. Berlari kesana kemari mengejar 'kapas-kapas' yang turun, mencoba menjilat salju yang beterbangan turun...hehehe... Ini kata-kata kagumnya tentang kebesaran Allah... "Ibu.. Allah seperti sedang membuat kue donat ya, menaburkan gula halus putih ke seluruh permukaan bumi". Kata-kata itu mengingatkan saya akan rasa bersyukur yang paling besar sepanjang hidup dapat diberikesempatan melihat indahnya dunia, melihat indahnya ciptaan Allah... yang tidak dapat dinikmati semua orang, tidak dapat dinikmati dimana saja dan kapan saja. Alhamdulillah. Ya Allah... semoga keindahan yang saya lihat hari ini, bukan untuk terakhir kalinya.

Oh ya, mengingatkan diri sendiri... sesibuk apapun, Insya Allah hari Sabtu, tanggal 30 Desember 2006 itu sholat Ied... Idul Adha. Di Indonesia hari Minggu ya? Bikin apa ya? Masak gak ya? hehehe... lagi suntuk, tapi ntahlah nanti... kan gak harus toh?

Dah.. balik kerja lagi...

Selamat Idul Adha 1427H. Mohon Maaf Lahir dan Batin.


4 Comments:

At 6:06 PM, Blogger Rey said...

Gruess die Schnee ganz herzlich von mir :). Ich hab keine Schnee gesehen u. beruehrt (eh bnr gak sih pake beruehren?), kannst Du mir sie per-Email schicken?

Maap ya mbak, gak bisa tp maksa, yang penting hajar bleh! hehehe.

Met Iedul Adha juga. Mo aku kirimin kue? :D

 
At 10:01 AM, Blogger Shinta Octaviani said...

Waah...di Hamburg udah turun salju:) Salju pertama = hatsu yuki (bhs jepang-nya). Di Tsukuba hatsu yuki belum turun nih...

 
At 6:40 AM, Blogger Hani said...

bilah seneng makan donat ya...hehehe.

disini idul adhanya tanggal 1 mbak. met idul adha ya, ma'af lahir bathin.

met sibuk2 juga ;)

 
At 7:17 PM, Blogger Alex Ramses said...

Salju, hmm,, di cairo kapan ya salju pertamanya turun? hehehe,, Selamat iedul-adha mbak. Kalo sempat masak, undang kita ya hehehe,,, Pengen merasakan hasil karya jago masak.

 

Post a Comment

<< Home