Saturday, December 15, 2007

Menjelang Liburan

Tidak terasa hampir 4 bulan kami tinggal di Bandung lagi. Banyak yang nanya soal penyesuaian diri lagi. Hihihi.... rasanya sejak pertama datang, kami langsung sibuk sendiri-sendiri dengan urusan baru, sekolah baru, jadwal baru... sehingga lingkungan baru kadang terlewat begitu saja. Alhamdulillah tanpa stress terlewati.

Bilah dengan situasi sekolah barunya, pelajaran dan bahasa sehari-harinya... semua terlewati dengan baik. Nilai rapor tengah semesternya (2 bulan setelah kedatangan) juga tidak jatuh banget nilainya. Walaupun belum seutuhnya 'nilai' Bilah di Jerman dulu, tapi nilai minimum yang harus dicapai disekolahnya bisa dia capai walaupun baru 2 bulan sekolah terpotong 1 bulan libur lebaran lalu. Ujian akhir semester baru selesai minggu ini. Alhamdulillah mata pelajaran utama terlewati tanpa remedial..., pelajaran Science misalnya... dari 18 orang anak sekelas, hanya 3 orang yang lolos tanpa harus remedial dan Bilah salah satu dari 3 orang itu. Duhh pokoknya jadi ikut senang, penyesuaian dirinya tidak lagi terlalu sulit ;)

Menjelang liburan... seperti dulu juga, kami dah berencana jalan. Kali ini kunjungan ke kampung halaman ibunya ah... kami mau ke Jawa Timur. Rencananya terbang dari Bandung ke Surabaya, sehari di Surabaya, jalan ke Jombang sambil mampir ke peninggalan Majapahit di daerah Trowulan (ini sesuai tema pelajaran IPS si Bilah...hihi.. ). Di Jombang rencananya mampir ke bekas SMA sekalian promosi prodi (hihi.. rencana ini sempat di protes ama Bilah dan mas Agus,... liburan kok ya masih ingat kerjaan hehehe... Biar sekalian ah). Hari berikutnya niatnya ke Jatim Park atau Taman Safari Prigen. Tepatnya liat nanti deh...

Pokoknya tanggal 26-30 Desember ini kami akan menjelajah Surabaya, Jombang, Malang dan sekitarnya.... .

Labels:

2 Comments:

At 6:45 PM, Anonymous Anonymous said...

kabar baik mbak.. bilah dah krasan di bandung ya ? wah seneng main ke trowulan, aku dha pernah ama marco. dr sub naik bis kecil. dan di trowulan sewa becak jalan2 ke semua candi yg ada disana. tp museum trowulan yg di city-nya gak ada apa2nya mbak. mending langsung ke trowulannya. kl ke europe main sini ya mbak put. kl di sub nginep di santika mbak, sarapannya wenaaaaaaaak dan limpah ruah, tanduk sampek pingsan gak masyalah.. recommended bianget.
liefs van inot

 
At 3:14 PM, Anonymous Anonymous said...

Hal000....
CeRiTanYa AsLi YacH...
BuKa2 dong bLog Kw...
PengaLamanQ.Blogspot.com
Niezz-girls.blogspot.com
Atau E-mail
Wina072007@gmail.com.
SaLaM KeNaL YacH...
Name Q DyaNa...
Aq Juga Oran9 Bandung,,,
tapi Aku Lagi tnggal D PleMban9...
kaMu Bandun9nya D' Mana???
Dateng ya ke Blog ku...\/

_QQ_KeNaLan Don9...!!!

 

Post a Comment

<< Home