Wednesday, September 26, 2007

Sibuk... (ngeblog?)

Udah lama ya gak update blog...hihi.. Ini ditagih-tagih ama tante Ophi di Düsseldorf :D Maaf ya tante... nih bener-bener sibuk kalau sekarang hehe...

Alhamdulillah kabar kami baik-baik di Bandung. Si cantik juga baik-baik aja. Sekolah... udah selesai mid-test. Hasilnya...? Lumayanlah...mengingat dia belum mengenal soal-soal ujian di Indonesia. Satu yang terkena remedial... yaitu bahasa Sunda, dapat 2,5 hehehe... Masih ada kesempatan buat memperbaiki kata dia... ;) Ya.. ibunya aja gak bisa bahasa Sunda :P cuma Aki dan Uwa Dina-nya aja yang bisa. Eh kata si Fajar sepupunya.... "Lumayan dik..., Aa' aja dapat 1,5. Padahal kan sejak kecil tinggal di Bandung...hahahaha".

=====

Kesibukan saya di kampus udah mulai deh... Inti kesibukan... Rapat...rapat..rapat... dari satu tempat ke tempat lain.... dari satu hal ke hal pembahasan lainnya :( Capek dan Bosen. Oh ya, proyek di Halmahera tahun lalu, mulai dirintis lagi di tempat baru. Tempat barunya juga masih di Halmahera, namun di Kepulauan yang lain.

Kabar kota Bandung... kadang hujan kadang panas... Kalau udah hujan, macet.. Sekarang mulai bisa mengatur waktu, mengatur jarak dan waktu kalau naik angkot hihi... Jam berapa berangkat sekolah, lanjut ke kampus, jemput dari kampus, nganter Bilah pulang, balik kampus, atau jam memasak, jam tidur..... mulai enak dilalui tanpa tergesa-gesa.

Kabar lain.... udah pasang internet Speedy :D bukan promosi ya... tapi lumayan lah hehehe... Dengan 200rb layanan lumayan cepat, walaupun dibatasi 1 Gb, sehingga... harus dihindari upload-download yang berlebihan hihi... tak sebebas dulu lagi. Pakai fasilitas di kampus ternyata gak bisa login ke blogspot. Jadi terpaksa yang sederhana aja dulu...hihi..

Gitu dulu deh kabar dari kami... Makasih yang masih suka mampir... yang kangen hihihi.. GR. Mohon maaf juga belum sering kunjung-kunjung ya..

Labels:

3 Comments:

At 8:16 AM, Anonymous Anonymous said...

putriii...
lama banget sih ngga kelihatan.. jarang main ditempat saya lagi...
tapi syukurlah sudah update lagi... ngga kepaksa kan updatenya ? :p

 
At 8:57 AM, Anonymous Anonymous said...

wah senangnya baca cerita2 lagi. kapan2 ketemuan yuk Mbak, kan rumah kita deketan :D. kemaren itu aku buka bareng Ari & keluarga ;)

 
At 5:14 AM, Blogger mom4kids said...

Wah seneng deh mendengar kabarnya mbak putri lagi :)

 

Post a Comment

<< Home