Monday, March 09, 2009

Kangen Ngeblog...


Hari ini tiba-tiba kangen ngeblog... Gak ada yang penting buat diceritakan, tapi pengin cerita aja. Foto di atas... si dia mancing di Putri Gunung, Lembang. Berlibur....

Long Weekend...

Seperti biasa di Bandung jadi macet... Eh sebenernya hanya ikutan baca di detik.com dan lihat TV aja. Kenyataannya selama weekend ini kami praktis di rumah saja hehehe.... Jadi tidak merasakan dan melihat sendiri macetnya :D

Hari libur ini enak sekali males-malesan di rumah. Belakangan ini capek banget sehari-hari... sibuk. Sibuk mah dah biasa ya... tapi beberapa hari ini mulai sibuk berat, rapat ke fakultaslah, rapat soal kegiatan A3 lah... sampai seminar mahasiswa S1, S2, S3.... Seminar-seminar mahasiswa ini sebenarnya paling menyita banyak waktu, tapi paling enak diikuti. Ikutan belajar lagi..., ikutan melihat psikologisnya mereka presentasi.... Ya begitulah jadinya sibuk.

Akibatnya... sepanjang long weekend ini kami puas-puasin menikmati rumah hehehe..... Abis sholat subuh tidur lagi...., bangun, sarapan, nonton tv, eh hujan.... tidur siang. Nah ini, biasanya tidak pernah tidur siang... kali ini disengaja tidur siang :D Duhh nikmatnya...males-malesan.

Facebook

Nah ini... demam facebook melanda siapa aja. Beberapa kali saya diminta bikin, tapi kok dah males ya. Males dan gak sempat. Sebenernya si cantik yang juga lagi suka ama si facebook ini dah mau bikinin buat ibunya hihi... tapi saya yang gak mau. Ntah kenapa sejak di Bandung tidak ada hasrat buat yang macem-macem gitu hihi... Friendster dah jarang dibuka, kecuali ada message. Ngeblog ini... kadang dikangenin seperti saat ini.

Kegiatan

Kegiatan dah mulai dibatasi. Si cantik mau ujian kelulusan SD. Jadi.. acara WOC bulan Mei di Manado juga sepertinya akan dilewati begitu saja karena bertepatan dengan minggu ujiannya anak SD hihi... Walaupun ibunya gak ujian..., tapi tetap saja jadwal si cantik ujian adalah jadwal tetap tinggal di Bandung.

Tahun ini diberi tanggungjawab sebagai koordinator kegiatan A3 di program studi. Wahh padahal dah capek banget ngurusin kegiatan ini. Na ja... tetap aja namanya tanggungjawab ...harus dilaksanakan.

Urusan masak??? Wahhh dah malesssss banget coba ini itu. Bumbu-bumbu yang dibawa dari Jerman sampai udah kadaluwarsa hihihi... Masak masih dilakukan khusus kalau si cantik dan bapaknya kangen masakan ibunya hehe... Jadi paling seminggu hanya 2-3 kali saja... Duhh pemalas bener deh.


Ok deh... besok si cantik dah harus sekolah lagi... ibunya ke kampus lagi... bapaknya ngelab lagi ke Serpong lanjut ke Jakarta. Met sibuk-sibuk semuanya....

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home