Wednesday, July 09, 2008

Ngeblog...

Dulu saat masih di Hamburg saya suka dengar atau baca di blog teman-teman yang di Indonesia jarang sekali di update karena alasan... internet susah dicari atau internet lambat .. atau sibuk banget... Alasan internet susah dicari sekarang sudah tidak relevan lagi ya kecuali di daerah pedesaan banget. Warnet di tiap sudut kota sudah banyak sekali. Alasan internet lambat?? Hmm... masih mungkin nih. Jangankan di warnet, di ITB aja kadang suka putus tiba-tiba... hihi.. Alasan sibuk banget??

Nah.. "alasan sibuk banget" ini dulu jadi pertanyaan saya juga. Sesibuk apa sih jadi gak bisa ngeblog? Hehehe... Mungkin karena dulu saya juga tidak sampai kena blogonesia sih, jadi sekarang bisa hilang hihi...

Sibuk.. Iya nih.. alasan satu itu bisa mengalahkan kegiatan ngeblog. Padahal setelah baca di milis dosen, eh malahan baru sekarang dosen-dosen di lingkungan kampus ngeblog hehehe.. dan itu di saat saya dah full kegiatan sehingga gak sempat ngeblog. Lho kok mereka sempat ya? Hihihi... artinya saya juga harus sempat dong ya hehehe..

Sibuk apa sih ya sebenarnya? Sepertinya sih... (lho kok gak yakin sendiri ya mendefinisikan "sibuk") memadukan antara kesibukan di kampus ... mulai ngurusin mahasiswa, surat-surat, pjs kalau ketua prodi gak ditempat, rapat melulu, jaga ujian masuk PTN... dan kesibukan di rumah... Bilah liburan, Ida lulus SMA trus test SMPTN, gak sempat masak. Kalau dibaca lagi sih inventarisasi kesibukan itu tidak tampak sibuk ya hehe.. tapi saat menjalaninya kok ribet ya?

Ah ya udah deh... toh akhirnya tetap aja pengin ngeblog lagi hehe...

NB : Buat mbak Dewi Sis, makasih ya titipannya sudah saya terima dari mbak Yul.

Labels: ,

2 Comments:

At 1:57 AM, Blogger david santos said...

I loved this post and this blog.
Happy day.

 
At 9:48 AM, Blogger Unknown said...

Kalau saya mmg dasarnya agak bermasalah dgn membagi waktu. Bukan krn terlalu sibuk sih, mungkin saya ingin semuanya saya kerjakan sendiri.
Btw, kapan kira-kira Bu Mutiara punya waktu di kampus? Apakah masih Senin pagi? Saya pingin ketemu nih!

 

Post a Comment

<< Home