Tuesday, December 23, 2008

Menjelang akhir tahun 2008

Wahhh... tak terasa dah menjelang akhir tahun 2008 ya. Sudah lama gak ngeblog juga disini. Bukan berarti berhenti menulis..., tapi menulisnya jadi beda hihi... nulis paper, nulis modul-modul pengajaran, sampai... nulis di blog tapi bukan blog pribadi, ngedit blog program studi, dll...dll... Kegiatan A3 jelas menyita waktu dan pikiran. Na ja... tetap senang aja melakukannya, sampai-sampai di akhir tahun ini jadi sering sakit. Biasanya disebut "penyakit tahunan" karena datangnya setahun sekali dan pasti di akhir tahun saat pekerjaan menumpuk.

Cerita tentang si cantik... hmmm.. alhamdulillah dah ngambil rapor semester 1 tahun 2008/2008. Setahun di Indonesia, kemajuan sudah pesat. Nilai sudah diatas 8 semua pelajaran, walaupun mata pelajaran PKn dan Sosial sepertinya masih belum nyangkut di otaknya hihi...maksudnya banyak yang dia tidak mengerti. Kalau toh nilainya bagus... , bener-bener karena dia hafalin mati :D Ya sudah.... bagaimana lagi, saya juga susah mengajar PKn hihihi... Yang hebat dari dia..., nilai matematika dan science-nya stabil di atas 9 baik pakai bahasa Ingris maupun Indonesia. Bahasa mudah sekali dikuasai, mulai bahasa Indonesia, Inggris, Turki, sampai bahasa Sunda nilainya jempolan deh... sama ama nilai matematikanya. Bahasa Jerman masih dipakai kalau mau ngomong ke saya tapi rahasia ke orang lain hihi... dan khususnya buat ngobrol dengan Avina tersayang, sobatnya di Hamburg.

Akhir tahun.... identik dengan LIBURAN .... asyik... Seperti juga di Hamburg kami usahakan selalu liburan bertiga. Kalau tahun lalu kami ke Surabaya, tahun ini rencananya gak jauh-jauh dari Bandung, ngantar bapak dulu ke Sukabumi sekalian ke makam ibu, lanjut ke Taman Buah Mekarsari, lanjut ke Taman Safari dan Kebun Raya Bogor. Rencananya menikmati kota Bogor. Malam tahun baru sih sepertinya di rumah saja di Bandung. Seperti biasa... tidur setahun hihi..

Rencana tahun depan? Resolusi 2009? Hehehe... seperti dulu-dulu juga gak ada resolusi khusus, dijalani aja. Tahun 2009 mungkin terjadi perubahan lokasi dan posisi kerja salah satu dari kami tapi Insya Allah masih di Bandung tempat berkumpul.

Selamat Tahun Baru 1430H
Selamat liburan....

Labels: ,

2 Comments:

At 6:53 AM, Blogger Ciput Mardianto said...

klo liburan kesurabaya lagi, mampir ke tempat saya ya!

 
At 12:12 AM, Anonymous Anonymous said...

met tahun baru buat mb put mas agus n hasna .. serta eyang kakung hehe...

nug

 

Post a Comment

<< Home