Sunday, November 24, 2013

Kangen Fischmarkt

Setelah kegiatan "ngos-ngosan" yang terjadwal selesai, hari Kamis lalu kembali dari Ambon, malamnya langsung check in ke Ibis Trans Studio, Bandung. Kegiatan seminar dari LPDP. Huahhhh capek memang, tapi yaa.... harus tetap semangat. Dan besok Senin subuh sudah harus ke Jakarta lagi untuk Pertemuan Dekan dan Balitbang KP. Haduhhh... ternyata kegiatan "ngos-ngosan" yang tidak/belum terjadwal masih banyak juga.

Hari Minggu ini, lumayan bisa menghirup udara rumah, hehehe... Kangen berlama-lama dirumah. Hari Minggu ini suasana mendung, di sekitar rumah tenang banget.... bahkan relatif sepi. Sesekali suasana dipecahkan oleh suara anak kecil, tapi juga tidak terdengar ramai seperti biasa. 

Dalam keadaan redup, mendung dan sepi seperti ini (walaupun tidak dingin)... tiba-tiba yang terjadi adalah Kangen Hamburg.... Aduhhh ... Kangen ke Fischmarkt.... Rasanya pengin jalan ke Fischmarkt cari buah atau sayur murah... atau sekedar nongkrong makan Fisch and Chips di sana, melihat-lihat orang berjualan... pasti seru. Aduh kapan ke Hamburg lagi ya???? 


Kangen ke Fischmarkt.... Kangen ke Hamburg....

Labels: , ,