Tuesday, November 12, 2013

Ngos-ngosan

Hihihi... judul postingan ini Ngos-ngosan.... Kalau yang ngerti bahasa Jawa... ngos-ngosan itu kayak kita lari terburu-buru sekuat tenaga tapi sambil ambil nafas pendek. 

Nah korelasinya ama kegiatan beberapa minggu ini. Setelah dari Qingdao - China akhir bulan lalu (sayangnya tidak bisa ngeblog dari Qingdao karena blogspot diblokir di negara itu), selang 2 hari langsung turun survei membawa 80 orang mahasiswa ke Pulau Pari. Selama 3 hari 3 malam di Kepulauan Seribu itu membawa mahasiswa belajar survei dan melakukan pengukuran di laut dengan benar. Selanjutnya melakukan kunjungan ke P2O LIPI dan Balitbang KP di Ancol. Pulang dari kegiatan itu, besoknya saya sudah harus terbang ke Bali untuk Workshop tentang "Ocean Carbon Cycle and Climate Change". Tadinya.... rencana awal di Bali mau 2 malam, tapi ternyata saya mendapat panggilan presentasi proposal untuk tahun depan. Presentasinya di Bandung... gubrak deh. Alhasil reschedule penerbangan terjadi dan saya tinggal hanya 1 malam di Bali, kembali ke Bandung. Di Bandung... yang rencananya presentasi proposal siang hari .... ternyata... ternyata.... ada monev penelitian tahun ini yang harus dilakukan pagi harinya. Haduhhhh ngos-ngosan mempersiapkan materi monev pagi dan materi presentasi proposal untuk siang harinya. 

Alhamdulillah... terlewati. Ngos-ngosan belum selesai ternyata... malam minggu harus lembur sampai jam 1 dini hari mempersiapkan poster untuk PIT ISOI X di Jakarta. Senin subuh langsung ke stasiun ... tut..tut..tut... naik kereta api ke Jakarta. Sore ini rencananya terbang ke Bali lagi... untuk koordinasi penelitian. Balik lagi hari Kamis tanggal 14 Nov... dan terbang lagi ke Ambon tanggal 18 nya....

Ternyata.... ngos-ngosan belum selesai..... Semoga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan prima. Amin....

Semangat........!!!!


diposting dari Saripan Pasific
Jakarta, 12 November 2013

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home