Tuesday, April 10, 2007

Makin Lama Libur = Makin Malas

Makin lama libur ternyata... makin malas hehe.. Nah ini terjadi pada saya beberapa hari ini karena long weekend. Di Jerman karena adanya hari paskah ini maka libur hari Jumat dan Senin. Selasa baru semua aktifitas berjalan lagi.

Duh... 4 hari ini karena libur maka saya terserang penyakit malas. Lebih lagi Bilah sempat semalam menginap di rumah Avina. Nah ini juga posting dibuat ringkasan aja karena malas hehehe... Yang sempat nanyain kami kemana long weekend... ini disuguhi satu foto senja (udah mendekati masuk usia senja kata Ophi hahaha...) dan foto-foto lainnya ada disini.

Hari Jumat, 6 April 2007 : Seharian di rumah aja bersama Bilah. Sempat bikin muffins... enak. Sempat setrika... hehe.. belum males banget :D

Hari Sabtu, 7 April 2007 : Kami ke Bremerhaven, senang... (masih malas nulis ceritanya hehehe..)

Hari Minggu, 8 April 2007 : Saya di rumah saja. Bilah nginap di rumah Avina. Penyakit malas masak... sehingga cuma bikin ceplok telor aja :D alhamdulillah suaminya baik hehehe... (gak baik buat ditiru nih yang males-males :P)

Hari Senin, 9 April 2007 : Pagi sempat bikin semur lidah. Sempat ngeprogram bentar... karena ada email dari Thomas nanyain pekerjaan :D Siang sampai sore ngrumpi dirumah mbak Dewi, sekalian jemput Bilah. Makan tahu petis dirumah mbak Dewi...sedap... *gak pakai masak* hahaha... Trus pulang... trus gak masak lagi :D alhamdulillah anak dan suaminya baik gak rewel minta makan macam-macam.

Nah begitulah ceritanya... makin lama libur ternyata.... makin malas....


Semoga esok selalu menjadi hari yang menyenangkan, penuh berkah dari-Nya dan penuh semangat lagi.

Labels:

8 Comments:

At 9:22 PM, Blogger mom4kids said...

Wah lagi males ya mbak ?? tapi sekarang dah nggak males lagi khan ?? hihihi

 
At 6:00 PM, Blogger Anisa said...

Sama mbak..saya kalo semakin panjang libur semakin malas untuk beraktifitas. Btw masih malas kah sekarang ? mudah2an dah enggak

 
At 10:35 PM, Blogger Retno Prihadana said...

Iya..nih libur y.l, maunya males2an juga. Kulkas udah di penuhin pizza aldi dlsbnya. Ehhh...anakku minta pizza yg bikinan sendiri, minta burger bikinan sendiri,tapi..semuanya ikut bantuin..alhamdulillah...terasa nikmat klo bikinnya sama-sama.

 
At 3:01 AM, Anonymous Anonymous said...

Aduhhh sama banget..rencana mah banyak..tapi rencana doang..hi..hi...

 
At 1:36 PM, Blogger Mama Dilla said...

Pa kabar Mbak, saya dah ada di Doha lagi...malez ya..sama..pengennya liburan diperpanjang.

 
At 1:54 PM, Anonymous Anonymous said...

heheh sama dong, kalo lagi males masak ceplok telor aja...hihihi

 
At 9:01 AM, Blogger Bundanya Tiara said...

nyetrika malessssssssssssssss, setujuhhhhhhhhhh:-). Libur panjang tambah males ngapa2in plus males memulai aktivitas lagi, setujuhhhhhhhhhhhhhhhh:-)

 
At 12:13 PM, Blogger Krisna Muslim said...

Dimana2 kalo liburan bawaannya emang malem mulu ya...

 

Post a Comment

<< Home