Sunday, March 11, 2007

Cerah

Hari ini di Hamburg cuaca cerah. Matahari bersinar, udara sejuk. Angin sepoi-sepoi bertiup. Indahnya ... memasukin musim semi. Pohon-pohon mulai tampak kuncup-kuncup daunnya.

Menanti bunga-bunga mekar berwarna warni adalah hal yang paling dinanti hampir semua orang yang tinggal di negara empat musim. Hampir semua orang, karena bagi mereka yang memiliki alergi ... ini lah musim paling ditakuti. Di pertengahan hingga akhir musim ini akan mulai banyak biji-biji atau serbuk-serbuk bunga beterbangan. Alergi polen dan keluarga alergi lainnya akan mulai terasa. Dulu saya tidak mengerti, mengapa bunga di musim yang indah ini justru membuat orang gampang sakit disini, hmmm ternyata karena ketidakbiasaan dimusim sebelumnya ditambah menghangatnya udara.

Buat yang siap-siap menghadapi alergi bunga... semoga tahun ini gak separah tahun lalu ya. Semoga daya tahan tubuh makin kuat.

Bagi yang tidak merasakan alergi, musim ini adalah paling indah... enak dinikmati. Mulai musim semi ini, dunia akan tampak berwarna di negara 4 musim... akan banyak bunga.. Ahh siap-siap berburu bunga yuk... buat di potret.. hehe..

Ini beberapa koleksi musim semi 2006 lalu : sakura dan bunga dan pohon lainnya (1) dan (2). Indah kan??

Malamnya nih... walaupun cerah... kangen ama teman-teman DAAD yang sudah pada lulus, sudah sukses sekarang hehehe.... inget kami pisahan dulu... Oh ya .. kangen mbak Tika juga nih, lama gak ngeblog lagi. Ini dipasang lagu Sunshine in the Rain yang dulu tahu pertama dari blognya mbak Tika. Kalau mbak Tika baca postingan ini... posting lagi dong mbak... foto doang juga boleh lah hihi...

Labels:

7 Comments:

At 6:40 PM, Anonymous Anonymous said...

Lagi cerah ya mba...senengnya ngeliat bunga pada bmekaran...
Kok SBnya ga nongol2 ya?

 
At 8:39 PM, Blogger Greiche Gege said...

whuaaaaa...
itu lagi favoritku tuh mbak..
jadi nostalgia nih judulnya hihihi

 
At 8:39 PM, Blogger Greiche Gege said...

eh lupa..makasih ucapan ultahnya buat zebby yah mbak..

 
At 8:52 PM, Blogger Bundanya Tiara said...

hih enamg da, kalo cuaca udah begitu, enak pisan......ga terlalu dingin ga panas.......:P

 
At 8:04 PM, Anonymous Anonymous said...

halo putri... Lama gak main sini aku.. Itu foto2 sakuranya cantik2 deh.. Kebetulan itu bunga favoritku.. soalnya sesuai sama nama aku: shakurani. hehehe...
Ditunggu foto2 bunga2 yg lain juga ya.. ;)

 
At 5:12 PM, Blogger si inot said...

iya nih.. aku dah siap2 obat untuk allergie. duh duh...

disana cuaca cerah ya.. disini jg. suamiku mbak.. kl cuaca cerah itu jadi kayak anak muda lagi. romantiis minta ampun dan maunya deket3 terus. kayak burung di kebon blakang aja.. repot aku mbak.

 
At 7:48 PM, Blogger Anisa said...

mbak itu sakuranya bagus banget warnanya ..sampe pinku (merah muda) banget gitu... disini biasanya cuma putih sama merah muda yang muda banget.Kebetulan aku suka banget sama bunga jadi seneng ngelihatnya.

 

Post a Comment

<< Home