Wednesday, July 11, 2007

Entenwerde Park

Hari ini adalah hari terakhir Bilah ke sekolah SD-nya. Gak terasa si cantik dah lulus SD-nya. Padahal rasanya baru beberapa hari lalu dia terlihat stress waktu pertama diantar ke tempat penitipannya lantaran kami berdua selalu ke kampus. Baru beberapa hari rasanya dia menikmati acaranya di tempat penitipannya karen acara jalan-jalannya yang selalu mengasyikan apalagi setiap liburan tiba, acara panjat dinding di dalam ruangan, belajar komputer setiap Jumat sore, atau... yang paling berkesan baginya adalah makan siangnya yang menurutnya enak dan berbeda dari makanan rumahnya setiap malam. Ah.. emang waktu berjalan terus ya...

Hari Minggu kemarin, diadakan perpisahan kelasnya. Acara diadakan di Entenwerde Park, Nordelbkanal dekat Veddel. Sejak pagi suasna mendung membuat ragu berangkat atau nggak. Tapi karena dia sudah semangat, saya berangkat juga mengantarkannya. Alhamdulillah siangnya cerah... Acaranya tidak terlalu seru... (buat saya :D) , hanya ngobrol-ngobrol, grillen yang saya dan Bilah tidak makan karena ada yang membawa sosis b*b*, menyanyi, dan foto-foto. Tapi buat anak-anak tentunya tetap menyenangkan bisa bermain bersama.

Daripada jadi tak bersemangat, ibunya cari-cari obyek foto aja...hehehe... Entenwerde Park ini adalah taman di daerah delta kanal Sungai Elbe bagian utara. Karena daerah delta, tentu saja area ini berada diantara kanal Elbe, dimana sekelilingnya adalah daerah industri. Bisa dilihat banyak pabrik di sisi sungainya, juga hotel. Namun demikian taman ini tetap hijau. Hmm... menjaga kelesatarian lingkungan dan menjaga udara bersih tampaknya perlu diikuti.

Permainannya memang tidak banyak, tapi dibikin sesederhana mungkin yang masih disukai anak-anak dan memungkinkan mereka bermain bersama. Ada ayunan dari ban bekas, ada putaran, ada rumah-rumahan kayu, hingga lapangan sepak bola kecil yang disediakan pula gawangnya. Tentu saja menjadikan anak-anak betah bermain disana.

Foto-foto lainnya dapat dilihat di sini.

@@@

Kabar kami sekeluarga alhamdulillah sehat. Acara berbenah?? Hmm... udah tambah berantakan rumahnya hehehehe... tapi yang bikin punyeng... banyak hal yang harus diurus sebelum pulang dan seringnya terlupa atau menghabiskan waktu ke sana kemari. Na ja... lepas dari itu... sekarang tinggal dijalani aja... hehehe.. *mulai bingung mau nulis apa*

Ok... berbenah lagi... Oh ya di Hamburg mulai liburan... jadi Bilah siap berkunjung ya tante.. ;)

Labels: ,

7 Comments:

At 3:28 AM, Blogger rini said...

mbak yang mau pulang kok aku yg sedih yah..hik..hik..

 
At 5:10 AM, Blogger Anang said...

wah selamat deh si cantiknya dah lulus.....

 
At 3:39 PM, Anonymous Anonymous said...

wahh maen bandulan gitu...
***kangen jaman teka***

 
At 7:00 PM, Blogger indie said...

Gimana kalo grillen di Düssy ajahhh? Hehehehe... soalnya kasian ngga bisa makan apa2 disana. Tapi yang penting mainnya kan yahhhh.

ine

 
At 8:54 PM, Blogger Maeasti said...

kapan maen ke Kairo Mba...ajak si cantik juga yahhhh :)

Maap baru bisa mampir nihhh, sok busy whuehuehe

 
At 4:03 PM, Anonymous Anonymous said...

Siap dikunjungihhhhhhhhhhhh

Tante

 
At 6:21 PM, Blogger liza said...

Mba putri, happy packing yah... Slamet yah bilah udah lulus :) iyah yah mba, waktu berjalan... barusan liat foto2 iman bayi dulu, perasaan baru kemaren. Smoga kita smua bisa memanfaatkan nya & ga terlena dengan waktu yah mba amin!

 

Post a Comment

<< Home