Sunday, December 23, 2007

Setelah 4 bulan...

Tanggal 22 Desember kemarin kami sekeluarga tepat 4 bulan sudah di Indonesia, di kota Bandung tepatnya. Karena sibuknya... kekangenan ke Hamburg hampir tak terasa lagi. Baru terasa kalau menjelang malam, cerita menjelang tidur, atau... saya sakit minggu lalu sempat kangen makan türkische pizza... hihi.. Selebihnya biasa aja.... Alhamdulillah selama 4 bulan ini si Bilah juga tidak pernah sakit. Eh malahan ibunya nih... suka gak tahan ama makanan di Bandung :D

Dalam 4 bulan sekolah telah selesai 1 semester. Hasil rapor semester pertama Bilah di kelas 5 ini sudah menunjukkan kemajuan pesat. Tidak ada nilai 6 lagi :D hebat!! Nilai matematika-nya jauh diatas rata-rata kelasnya (alhamdulillah sudah balik lagi ke nilai dia seperti di Hamburg dulu). Nilai beberapa pelajaran juga diatas rata-rata kelas, seperti bahasa Turki, Komputer, dll. Yang mengherankan... juga termasuk bahasa Sunda.... Iya... nilai bahasa Sunda di akhir semester ini yang cuma 4 bulan... hehehehe... Hebat banget deh si anak satu ini kalau mempelajari bahasa.

Bilah liburan kali ini hingga 13 Januari 2008 (hampir 4 minggu libur....). Maunya sih..inginnya sih.. dia ke Hamburg lagi :D dah jadi kota kecilnya mungkin ya, jadi selalu ingin kembali ke sana. Insya Allah deh tahun depan ada kesempatan. Wali kelasnya cukup kreatif, selama liburan ini anak-anak kelas 5 mendapat amplop yang berisi surat dari walikelas yang harus diberikan oleh orang tua pada tanggal-tanggal tertentu di akhir pekan. Surat-surat itu berisi tugas mengarang kegiatan liburan mereka.

Rencana liburan...

Tanggal 25 lusa mas Agus akan berangkat ke New Zeland untuk berlayar ikut kapal survei hingga ke Okinawa, Jepang. Lamanya sebulan hingga akhir Januari 2008. Lama juga nih bakal ditinggal.

Tanggal 26 saya dan Bilah akan ke Surabaya, berlibur di Jawa Timur hingga akhir tahun. Sudah gak sabar niih ke kota masa kecil...hehehe.. Awal tahun ada rencana berlibur ke Putri Gunung Cottage di Lembang, kalau liburan yang ini dapat dari hasil pekerjaan bulan lalu hehe.. lumayan lah. Rencana liburan hingga 6 Januari sudah terisi.

Setelah tanggal 6 Bilah mungkin dirumah aja karena mungkin saya dah harus aktif sibuk lagi ke kampus karena ujian akhir mahasiswa, soal belum dibuat nih... ah udah lah... liburan dulu yuk...

Labels: ,

2 Comments:

At 2:51 AM, Blogger Ophi Nurwicaksono said...

Pantesann kagak onlen2...

hayo bilah kesini lagi, trus ke Esprit lagi hihihihi

 
At 5:26 PM, Blogger rini said...

aduh enaknya yah udah settle down,,,bilah emang hebat nih...

 

Post a Comment

<< Home