Thursday, June 18, 2009

Pertengahan Tahun


Gak terasa sudah hampir terlewati setengah tahun 2009. Bulan Juni 2009 hampir berakhir lagi.

Apa resolusi tahun 2009 sudah tercapai?

Hehehe... silahkan dijawab sendiri-sendiri. Tapi yang jelas kegiatan mulai pertengahan tahun ini dah makin penuh. Daftar jadwal perjalanan baik yang direncanakan, maupun yang tiba-tiba harus dilakukan pun makin banyak. Wah padahal sedang masa liburan buat anak.

Untuk liburan Bilah kali ini... kami belum berencana. Si dia tiba-tiba berlayar (lagi) ke South China Sea. Bulan lalu sudah diisi dengan berlayar ke Manado. Kali ini gak tanggung-tanggung berlayar sampai akhir bulan depan. Wah... sudah habis tuh jadwal liburan. Jadi sebagai single parent sementara (hihihi... ) semua harus diambil alih, mulai jadi sopir, sampai ngurus liburan dan sekolah si anak harus diputuskan sendiri. Eh... termasuk urusan rumah. Belum jadi pindah ke rumah baru, tertunda lagi.

Urusan di kampus.... kegiatan PHK A3 menyita banyak waktu dan pikiran. Hikss... Urusan penelitian waduhh... bikin punyeng buat ngambil uangnya susaahhh banget. Trus gak terasa nih... ada3 penlitian yang berjalan bersamaan. Bukan tidak diperhitungkan sebelumnya, tapi gak nyangka ke-3 nya didanai tahun ini. Urusan mahasiswa.... hmm koordinator seminar mahasiswa juga menyita banyak waktu untuk duduk mendampingi mereka. Sebenarnya semua urusan itu menyenangkan, tapi begitu harus bersamaan.. duhh bingung sendiri membagai waktu dan diri (hihihi... kan gak mungkin dibelah hehehe... )

Nah postingan ini juga gak jelas apa maksudnya... :D
Yang pasti.... sibuk...sibuk...sibuk...

Labels:

2 Comments:

At 4:59 AM, Blogger Hani said...

huhuhu....saking sibuknya kita ga bisa ketemuan ya mbak. next time deh ;)

 
At 7:20 PM, Blogger Mamah Ani said...

di Bandungnya dimana nih?
di kampus mana dan riset ttg apa ya
( ih bawel, tetelepek banget....hehehehe)
siapa tahu ada kenalan saya disitu

 

Post a Comment

<< Home