Sunday, April 04, 2010

Perjalanan tahun 2010

Tidak terasa nih dah lewat 3 bulan tahun 2010 ini. Banyak perubahan dalam kehidupan kami sejak awal tahun 2010 ini. Sejak 1 Januari lalu... tambahan tanggungjawab buat saya sebagai ketua program studi di kampus. Wah ... ini ternyata menyita waktu banyak untuk konsultasi. Kalau dulu sebagai dosen wali hanya punya 20 orang mahasiswa, sekarang seluruh mahasiswa di program studi ini menjadi 'anak-anak' saya. Bisa dibayangkan ada 100-an mahasiswa dengan permasalahan yang berbeda-beda. Na ja... begitulah. Alhamdulillah happy-happy aja menjalaninya.

Perubahan selanjutnya datang akhir bulan lalu..., tiba-tiba si dia nih... diangkat jadi ketua sebuah Balai Observasi di Bali. Waduhhh... hal yang perlu jadi pemikiran selanjutnya, berhubung lebih jauh dari Jakarta pisahannya. Yang ini bukan cuma menyita waktu dan perhatian, tapi juga harus dianggarkan untuk dana penerbangan Bandung - Denpasar pp dan sebaliknya hehehe.... Ya sudahlah... dijalani aja ya.

Cerita lainnya.. bulan lalu sempat sertifikasi selam di Teluk Lampung. Wah indahnya dunia bawah laut deh... Ini oleh-oleh foto-fotonya aja.



















Kabar gembira lainnya ... DAAD mau membiayai lagi ke Hamburg... hurrra... Yang ini dinantikan dengan menahan diri selama hampir 3 tahun gak keluar dari kampus. Alhamdulillah pak dekan langsung ngasih ijin untuk 3 bulan... Asyiiikkk... kangen berat nih ke Hamburg lagi. Kangen apa coba kita list lagi.... kangen jalan muterin Alster hehehe... kangen makan Donnerkebab... (wah dah lupa.., bener gak nih nulisnya. Perlu cek lagi nanti di Hamburg ya), trus kangen.. naik bis uler keket kata mbak Rini dulu hehehe.... Masih ada gak ya bis XXL? Banyak lagi deh kangennya.

2 Comments:

At 4:40 PM, Blogger coollook said...

wah..
seneng banget ngliat pemandangannya..
apalagi yang ngalamin nyelam dilampung..hhehe

 
At 2:45 AM, Anonymous faisal said...

ya kalo sempet mampir ke Kairo. hehe

 

Post a Comment

<< Home