Wednesday, January 01, 2014

Berhitung Mundur yang Tidak Tepat

Tahun 2014 ….. !!!

Hore… 1 Januari 2014 hari ini. Senang? Harusnya hari ini adalah hari kebebasan selepas jadi kaprodi. Whewww…. Capek jadi kaprodi itu. Mungkin kalau saya orangnya bisa "gak perhatian" mungkin enak-enak aja ya… Setiap ada tugas/kerjaan ya udah cuekin aja. Nah tapi ternyata saya tidak bisa seperti itu. Kalau toh ada mahasiswa pengin curhat, ya dilayani… Harus memasukkan dan merancang anggaran sendiri,… ya dilakukan. Sampai jadi "sopir" anak-anak membawa peralatan pun seringnya dilakukan juga. Pokoknya merangkap segalanya lah selama jadi kaprodi. Itu pun masih aja banyak yang gak suka, banyak yang nyindir kerjanya suka-suka, kerjanya "prakmatis". Haduhhh itu yang bikin capek…capek…capek….

Nah judulnya sejak 40 hari lalu saya menghitung mundur, berapa hari lagi ya kemerdekaan melepas jabatan kaprodi. Di penghujung tahun… dekat-dekat tanggal 31 Desember 2013 belum juga ada surat pergantian. Cari tahu sana-sini… belum ada juga. Gubrak deh….. akhirnya muncul kalimat "Berhitung Mundur yang Tidak Tepat". Sampai hari ini, 1 Januari 2014, belum juga ada keputusan bagaimana kebebasan saya?

Ya udah pasrah…. Mungkin memang saya tidak boleh berhitung mundur. Harus maju terus ngitungnya hahaha…

Ok… Semangat aja menulis, beresin hutang riset, buku dan paper 2013. 

Selamat Tahun Baru 2014, Semoga makin tua makin barakah umur kita. Amin.
Semangat!!!



Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home