Thursday, April 20, 2006

Motor Cinta

Ini pemikiran tiba-tiba saat makan siang ditengah pekerjaan yang menumpuk :D Ntah kenapa kok jadi memikirkan Cinta. Jadi deh ngeblog dulu hehe...

Cinta itu kok seperti motor penggerak. Saat orang jatuh cinta yang sejuta rasanya (kata lagu...) tiba-tiba semangat itu besar bahkan besar sekali, sehingga semua pekerjaan menjadi mudah, menjadi lancar, dan terselesaikan segera. Tentunya dengan target yang ingin dicapai, misalnya ingin cepat berduaan lagi, ingin ini, ingin itu. Tapi bisa juga karena terlalu semangat, wahh malahan motornya mogok. Alias....yang kepikiran cuma si dia...dia... dan dia. Akhirnya pekerjaan atau tujuan malahan tidak terselesaikan/tercapai.

Jadi?? ... mungkin perlu minyak pelumas dan diatur kecepatan motornya, sehingga semuanya berjalan lancar, tersemangati, dan berhasil dengan sebaik mungkin.

Hmmm... jadi pengin ketawa sendiri, ingat jatuh cinta dulu hehe... Sebagai sesama penghuni lab oseanografi saat S1 dulu di Bandung, rasanya hari-hari kami inginnya siang... melulu, sehingga berpacu antara jatuh cinta sering ketemu dia dan target pekerjaan hehehe...

Sekarang... kami se-lab lagi di IfM ini. Bedanya.... sekarang berpacu antara target pekerjaan, membagi waktu untuk Bilah, untuk masak, belanja dan... jatuh cinta siang malam karena bisa ketemu terus.... hehehe..


---- sedang jatuh cinta lagi ----

7 Comments:

At 8:16 AM, Blogger Noenoe said...

asiiik, assoyyy,...yg lagi mabok cinta,..entah yg keberapa,untung tetep dgn org yg sama.
mbak, om ku dulu alumni jerman pulak (20 th lalu kali), dosen ITB, namanya Chunaeni latief.

 
At 5:42 AM, Blogger Inayah said...

bacanya sambil merem akh....!

 
At 12:21 PM, Blogger putri said...

hehehe... jadi malu nih ama mbak-mbak :D

 
At 6:05 PM, Anonymous Anonymous said...

kalo motor cinta itu bahan bakarnya apa ya mbak put?? hehe...

-nug-

 
At 12:36 PM, Blogger si inot said...

mbak put, cinta emang ajaib yo.. hehehe.. bisa bikin hati ikhlas. tiap hari marco masih jatuh cinta dan bilang ik hou van jou en dakje wel voor loving me or waarom hou je van me ? waarom ben je zo lief voor mij ?

hari ini aku sakit pol. dirawat nienke en bapaknya. padahal marco dah dtg telat dari kantor (kereta rusak), malemnya gak ada makanan (dia bikin pannenkoek sendiri gak ngomel), ngerokkin aku.. dan paginay telat ke brussels !!

 
At 8:18 AM, Blogger Akoe said...

jatuh cinta berjuta rasanya biar pahit manis lah rasnya he..he........salam kenal yah...

 
At 10:24 AM, Anonymous Anonymous said...

Asyik ya bisa naik motor cinta. Tp motor cinta dijual dimana ya mba? :)

 

Post a Comment

<< Home