Monday, November 06, 2006

Mendadak .... (2)

Inilah lanjutan cerita 'Mendadak....' yang hari Jumat lalu Thomas memutuskan tidak jadi ke Bali karena ayahnya mengalami kecelakaan. Dia minta saya menggantikan dengan pemikiran saya tidak perlu ngurus visa ke Indonesia. Waktu hari jumat itu... saya bilang, saya mau diskusikan dulu dengan keluarga. Ok.. senin keputusannya.

Setelah berunding bertiga dirumah. Ok.. saya jadi pergi. Chatting-chatting ama tante Ophi yang pengin kirim coklat buat ibunda tercinta di Bandung sampai tengah hari ya... kemarin. Juga sempat dapat no telpon sepupu Lessy di Bali. Janjian ama temen-temen di Bandung pun mulai dilakukan karena waktunya sempit, ditambah lagi... baca kabar presiden Amrik juga mau ke Indonesia ya... hihi.. walaupun gak ada hubungannya, tapi ya sebaiknya dihindari hehehe.. sehingga jadwal perjalanan harus disusun rapi.

Nah pagi ini... Senin... saya bilang ke Thomas... ok saya mau pergi. Thomas langsung mengajak ke ruangannya buat booking tiket. Dia telpon ke reisebüro-nya... bla..bla.. tolong uang pembatalan tiket saya dimasukkan ke tagihan tiket Fr. Putri.... Beberapa saat terdengar .. tiket Thomas belum dibatalkan, bisa ditunda 3 hari... jadi sampai besok. Eh......mendadak... Thomas mikir lagi trus bilang ke si frau yang di reisebüro itu agar jangan dibatalin dulu tiket dia. Trus Thomas bilang ke saya kalau dia masih mempertimbangkan apa dia bisa berangkat ke Bali atau nggak. "Keputusan kamu perlu pergi atau nggak... besok pagi aja ya".

Halahhhh.... berubah-ubah gini sih.... mendadak begini... mendadak begitu... Buat saya sih egal aja... jadi pergi ada positif (tambah pengalaman) - negatifnya (4 simulasi dari 3 proyek lainnya tertunda)... gak jadi pergi juga ada positif (negatifnya kalau pergi bisa terkerjakan) - negatifnya.. (negatifnya dikit deng kalau gak jadi pergi.... berarti ya gak jadi ke Bali hahaha...). Yang penting cepat ada kepastian biar gampang menyusun rencana selanjutnya.

Jadi buat tante Ophi, Lessy, dan Bettina yang dah berminat nitip ke Bali dan Bandung.. ikut mohon bersabar ya... belum ada keputusan pasti nih.. bisa jadi mendadak Bali atau mendadak gak kemBali.. atau mendadak punyeng....

UPDATE 17:00
Jadi......... mendadak Bali-nya..

5 Comments:

At 8:49 PM, Blogger si inot said...

eh, ada jg ya bule yg plintat plintut.. pengen ke bali tuh thomasnyaaaaa hehehe.. dah kena herfs depressie tuh..

kl pergi brarti rezeki lo mbak. kl gak jadi ya... nasib. hehehe..

met hari senin mbak..

 
At 4:10 AM, Blogger Faisal Zulkarnaen said...

Jadi keMBali yah mbak.... (logat jowo medhok) :).
Hehe Mas Agus double Job sementara.....

Moga lancar ya Mbak....

 
At 12:28 PM, Anonymous Anonymous said...

hehehe... biar mendadak, semoga perjalanannya sukses dan bermanfaat ;)

 
At 2:12 PM, Anonymous Anonymous said...

Hihi mendadak ke Mbali wah asyik dong... malah pulkam to?

 
At 3:33 PM, Anonymous Anonymous said...

waaa..enaknya ke bali...hhohoho...
si thomas plin plan amat yaa..
didoain muga2 k bali meski menunda kerjaan.. =P

 

Post a Comment

<< Home