Monday, January 08, 2007

Wieder zur Schule

Hari Senin, 8 Januari 2007 jam 5 pagi kembali rutinitas seperti semula. Hari ini si cantik kembali ke sekolah, artinya ya... pagi-pagi balik sibuk-sibuk menyiapkan semua bekal, masak, dan segala macam. Kalau 2 minggu kemarin bisa bangun jam 7-an karena waktu subuhnya juga sekarang agak siang :D maka hari ini sebelum subuh juga sudah bangun. Hmmm ritme hidup kembali lagi...

Banyak sih kegiatan akhir minggu kemarin, lumayan capek juga. Tapi karena emang seneng seperti itu... ya..dirasanya happy-happy aja. Hehehe.. kan emang gitu toh, kalau kita senang melakukan suatu pekerjaan, seberat apapun kan jadinya tak terasa memberatkan. Juga kalau ikhlas ya. Nah salah satunya... bikin ini, dimana itulah kegiatan hari Sabtu kami (saya dan si cantik).

Kalau diitung-itung.. jadi blog ke-6 harus diurusin, ke-7 harusnya sih, cuma modblog dah down jadi hilang begitu saja :D Hahaha.. nganggur? Gak juga sih... Kena blogonesia kali... hehehehe...

Dah ah... posting kok isinya gitu aja ya.. Met sibuk-sibuk buat semua yang baca....
Salam antara gelap dan terang dari Hamburg :D Begitulah cuaca di Hamburg saat ini.

Foto pagi hari sekitar jam 9 di Veddel, 3 Januari 2007

7 Comments:

At 6:11 PM, Anonymous Anonymous said...

wah iya lho mbak put, gara2 anak2 masuk sekolah lagi aku jadi mecicil malah susah tidur, takut telat bangun... hehe..
Thks buat blognya tq ya mbak. Omong2 soal lomba kaligrafi, biarpun kemarin Luqman ga menang, tapi begitu sampai di rumah dia masih nerusin corat coret lagi tuh... kayaknya jadi seneng kaligrafi gitu...
-nug-

 
At 8:00 PM, Blogger si inot said...

wah mbak put, suami mbak bener2 baik yaa.. bener2 ngedukung istri.
nienke ama aku semalem jg gak bisa tidur, spanning masuk sekolah sih. aku jg jadi ikut2 pecicilan.

hehhe. aku ultah ya diem2 mawon. marco bakar sate kambing di tengah ujan gerimis. jadi ya gak karu2an. hehehe.. aku bikin cake lemon. gitu aja. bertiga di rumah. anakku sibuuuuk masang2 balon pagi2. dia dah duluan bangun, masang lilin di cake lemon, dll.

bentaran nienke mo aku ajari ngaji dikit2. bapaknya jg mo blajar. soalnya skrg dia dah mulai kenal huruf. sekalian dah..

 
At 12:53 AM, Anonymous Anonymous said...

aduh mbak.. ampe punya 7 blog? aku aja satu kok ya ndak keurus ya.. padahal mbak punya anak dan kerjaan lagi.. aku cuman sibuk ngerjain dissertasi kok ya pemalesan bgt ngurus blog.. hehehe..
betewe.. mantan2 guru tq gak dimasukin nih fotonya? hahaha narsis amat.. gak ding, becanda..
tapi itu foto guru2 kok ibu2 aja? kasian kan ntar si bobby, pak catur, prio, pak ichwan dan pak taufik protes fotonya gak dimasukin.. hehehe

eniwei,, two thumbs up deh buat mbak muti.. cuman ntar kalo mbak pulang, pasti tq kalang kabut kehilangan sekretarisnya yang paling rajin :-p

almy

 
At 6:54 AM, Blogger Inayah said...

disini masih liburan summer mbak....dan anak-anak dah mulai ngepakin buku-bukunya...:))

 
At 2:50 PM, Blogger Yulia said...

Sekalian comment yg ttg alam (postingan paling bawah), bisa kasih tau sekalian apa Jkt, Yogya dan Padang tgl 22 mendatang kena ujan deras? ahahahahhhh..elo pan pakarnya nih ;)

Betul Put, anak2x masuk sekolah lagii gak bs begadang deh gw ihihihii dah gitu bangun subuh lagi siap2x makanan..ahh begitulah kegiatan seorang ibu, biar sesibuk apapun makanan selalu tersedia di atas meja yak ;)

 
At 4:48 PM, Blogger Sita, Bunda-nya Calya said...

Mbak, fotonya bagus banget...Mbak Putri yang jepret sendiri? hebat euy...sampe sekarang aku belum bisa2 juga bikin foto yang bagus, motret biasa aja masih kurang pas, suka diprotes suami, kurang begini-begitu, kurang fokus, susye deh...

 
At 12:19 AM, Blogger indie said...

Sippp berarti blog imbissnya namnbah terus dong ya. Soalnya aku paling suka liat2 disana, praktis-praktis soalnya.

ine

 

Post a Comment

<< Home