Saturday, January 25, 2014

Takabur

Ya Allah….
Ternyata baru aku menyadari …
Aku takabur..

Aku takabur akan kekuatan cinta seseorang yang tak abadi.
Merasa mencintai selamanya.
Merasa memiliki cintanya yang besar sepanjang masa.
Merasa kuat dengan memiliki cintanya.
Merasa serba bisa dengan cintanya
Merasa mampu melakukan sesuatu dengan adanya cinta itu.
Merasa bangga dengan cinta itu.

Aku terlena ya Allah…
Terlena dengan nikmat cintanya.
Terlena dengan kekuatan cintanya.
Terlena dengan semua yang diberikan dengan cintanya.

Aku lupa ya Allah….
Cintanya hanyalah cinta seorang manusia.
Cinta yang tak akan luput dari dosa.
Cinta yang kuat hanyalah karena kehendakMu.
Cinta yang akan lemah dan lengah atas kehendakMu.
Cinta yang dapat padam atas siraman Mu.
Cinta yang tak abadi sepanjang masa.
Cinta yang dapat berpaling.

Ya Allah ampunilah ketakaburanku ini.
Hanya kepadaMu lah aku memohon ampunan.
Hanya kepadaMu lah aku dapat bersandar.
Hanya kepadaMu lah aku dapat kekuatan menghadapi ini.
Berikan aku kekuatanMu ya Allah.
Berikan aku kesabaranMu
Berikan aku cinta abadiMu ya Allah.
Berikan aku ketakwaan ini.

Hanya kepadaMu lah aku memanjatkan doa yang tak terputus.
Hanya kekuasaanMu lah yang menyatukan cinta kami selama ini.
Jika Engkau berkehendak Ya Allah… kuatkan kembali cinta kami yang terlena ini.
Satukan kami dalam cintaMu, dalam takdirMu, dalam kekuatanMu.
Jika Engkau berkehendak lain Ya Allah…. ampuni aku yang takabur akan cinta manusia ini.

Cahaya Hati by Opick (youtube)

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home