Sunday, June 11, 2006

4

Kenapa sih harus 4 ya? Gak ngerti juga sih kenapa... Gak apa-apa deh ya... ngikut aja kalau ini. PR yang 4 ini sebenarnya pernah dilemparin ama mas Agus ... hihi, tapi karena yang nglempar misuanya sendiri, yaa... gak dikerjain, cuma dijawab dikomentar aja :D Eh tahunya... setelah berputar kesana kemari diantara blog-blog dunia... ehh.. PR 4 ini balik lagi dilempar ke saya ama mbak Nurul dan mama Raushan . Aduhhh... sakit deh dilempar-lempar, untung satu dari Jepang dan Malaysia ... sama-sama jauh hehe... Nah sekarang dikerjain kok ini. Siap dibaca mbak-mbak.... (sttt sok muda ya manggil mbak-mbak :p), mas-mas..... atau siapa aja.

4 Job's You've Ever had

* PNS... pengajar di Bandung tepatnya mulai 1997, Insya Allah sih sampai balik nanti deh.
* IRT ... ibu rumah tangga hmmm.... baru menikmati pekerjaan ini justru saat kami di Jerman. Di Indonesia dulu... kayaknya 'belum berhasil' nih... dulu gak bisa masak soalnya...haha.. pengakuan paling jujur :p
* Putzfrau ... selama jadi student (2000-2004) saya kerja cleaning service gitu... bersih-bersih WC, Dapur, Staubsauger (sedot debu karpet), buang sampah kertas yang paling banyak, kadang bersihin balkon di kantor Public Imaging ini. Eh... boss yang ini masih muda, cakep, baik lagi... dia pecinta tanaman. So bikin betah.... hihi selama 4 tahun pekerjaan ini tidak tergantikan oleh orang lain. Termasuk pekerja setia lho hehehe... Sayangnya karena ganti jenis visa untuk ikut riset di Institut, saya tidak boleh lagi kerja diluar universitas.
* Mitarbeiterin di IfM untuk penelitian ini... hmmm apa ya Mitarbeiterin itu? Semacam PNS -nya versi Jerman, tapi dengan sistem kontrak.

Nah itu deh pekerjaan saya. Karena cuma 4 doang yang diminta ya.... student dan proyeker (hihi..) bukan dianggap pekerjaan ya :D

4 Place

* Jombang, Jawa Timur.... kota saya tumbuh besar sampai lulus SMA. Kota terindah dalam hidup dengan masa kecil yang paling menyenangkan ... 18 tahun tinggal disana.
* Bandung, Jawa Barat .... tempat kuliah, kenal ama si cakeb (cah Kebasen) ini, menikah, sampai punya anak Bilah. Kota perjuangan... karena disini suka duka dan perjuangan hidup dimulai.... Nanti kalau balik juga tetap jadi kota perjuangan... perjuangan hidup hehehe..
* Jakarta dan Bremen .... dua kota transit untuk kursus bahasa Jerman. Di Jakarta sempat tinggal 6 bulan sambil mengejar-ngejar bis dari Tanah Abang ke Matraman :D dan di Bremen tinggal selama 4 bulan sebelum akhirnya......
* Hamburg .... Insya Allah sampai tahun depan pekerjaan selesai saya tinggal di kota ini selama 7 tahun. Ini jadi kota ternyaman dalam hidup :D

4 Movies and 4 TV Shows

Bukan penggemar yang namanya NONTON, baik film ataupun TV. So.. kalau saya lihat film itu semata karena diajak Bilah atau mas Agus atau karena gossip atau promosinya cukup ngetop hehe.... Tapi film Strumflut ... film Jerman yang bercerita tentang jebolnya dam di Hamburg tahun 1962 yang disebabkan oleh pasang tinggi dari Laut Utara dengan sountrack lagunya 'You raise me up' ini, film yang menyentuh hati.... antara romantis dan kasihan :) dan lagi... lokasinya termasuk daerah di Wohnung kami sekarang ini. Jadi benar-benar sebagai peringatan kami tentang kondisi alam dan bencana.

4 Fav Foods

Alhamdulillah hampir semua makanan asal halal, saya suka dan mau makan atau coba makan. Tidak pernah punya kenangan, kebiasaan atau apapun yang menyebabkan satu makanan menjadi favorit. Hehehe... ketahuan tukang makan ya :p

4 Website

* GMX dan Yahoo .... dua email paling aktif, jadi selalu dicek kapan aja.
* Blog sendiri dan blognya mas Agus, disambung ke blogger lainnya :D
* Detik.com
* meebo.com ... karena di institut kerja pakai linux, jadi buat pengganti YM saya chatting via meebo.com ini.

4 Tagged

Karena semua orang kayaknya udah pernah dapat.. jadi buat siapa aja deh yang mau nglanjutin PR ini, gak harus cuma 4 lho kalau mau cerita-cerita :D


10 Comments:

At 3:52 AM, Blogger Unknown said...

Suka semua jenis makanan berarti favorit semua dong ya. Eh, baru tahu kalo mas Agus itu misua nya, hehe.

 
At 5:52 AM, Blogger Yulia said...

Wedew Put..cakep juga bossnya yak..kekekekkk..ini mata gw seneng liat yg bagus2x siiihh..wakakakakk..

Elo mo balik ke Indo tp kan bukan bwt selamanya?

 
At 7:34 AM, Blogger Noenoe said...

sip sip, murid pinter, PR nya dah dikerjain,....btw mbak, hari ini jam 5 lebih 1 menit pagi ada gempa di ehime, tempat tinggal saya M 4, lumayan ngeri, ngebayangin gimana gempa aceh & jogja,...allahu akbar,..walau jpg sudah punya prediksi gempa dsb,...tetep aja kecolongan,...kita bukan apa-apa ya mbak, dibanding Allah SWT.

 
At 11:19 AM, Anonymous Anonymous said...

te put suka semua makanan ya... klo yuta baru ngerasaai opor kemaren so yuta jadi doyan ma opor ibu ha2222

gimana neh kabarnya te put?yuta barusan ultah loh kemaren...he222 tapi ibu baru sempet masukin foto dulu ceritanya nyusul he2222....

te,yuta ga jd pny dede nih... yup mungkin blon rejeki ya...

 
At 12:26 PM, Blogger putri said...

@tanty : hihi.. ketahuan tukang makan ya :D

@yulia : itu salah satu kenapa betah kerja disana hahaha... Balik ke Indo thn depan ya kayaknya sih selamanya. Kayaknya....belum tahu .. ntar deh dikabari lagi.

@noenoe : alhamdulillah selamat ya mbak.. semoga kita selalu dijaga olehNya.

@yutaka : wahh hari ini jg lagi masak opor. Yuta mau gak ya opor masakan tante? hihi... Kok gak jadi dapat adik? Insya Allah nanti ada gantinya ya Yuta.

 
At 12:12 AM, Anonymous Anonymous said...

Mbak Put, aku paling suka deh mampir kesini, lagunya itu looh... lagunya bekas pacarku... mas Josh Groban.... hehehe... betaaah dehh disini lama2...:))))

btw, makasih yah buat doanya..

 
At 4:36 PM, Anonymous Anonymous said...

te,kita dah ga sedih lagi kok.... emmm mau22222 dunk opor buatan te! he2222 emmm barusan yuta masak masakan jepun loh eunakkkk tenan

 
At 9:09 PM, Blogger si inot said...

mbak dr jombang kota santri toch. temenku ada disitu di komplek pabrik gula yg rumahnya peninggalan londo, guedhe, akeh setane pisan.. kekekke..

sek tak ngelik bossny ambak putri dulu ah..

 
At 9:11 PM, Blogger si inot said...

waduh mbak.. kok ganteng gitu ? kekeke. kl bossku ganteng, aku ndak nyaman kerja, takut tergoda. kekekeke...

 
At 4:51 PM, Anonymous Anonymous said...

wah mbak put, tolong tanyain eks bossnya yg cakep itu, masih butuh putzfrau gak yah? hehe.... aku mau nih part timer... pantesan mbak put betah ;)... becanda lho mbak..

nug

 

Post a Comment

<< Home