Friday, September 01, 2006

Kekuatan Dunia Maya

Semenjak berita teh Inong sakit hingga pagi ini Allah menghendakinya... Innalillahi waa innalillahi roji'un... membaca, mengikuti beritanya updatenya mbak Hani, menanyakan kabarnya lewat chatting, dan sebagainya; membuat saya sadar lewat teknologi yang kita tak harus menampakkan diripun kita bisa menjadi dekat dengan orang lain dimanapun kita berada dibelahan bumi manapun.

Beribu mata membaca dan menuliskan kabar tentang bunda yang satu ini. Walaupun baru beberapa hari kenal dan membaca blognya, semua orang merasa dekat. Masih ada tawaran untuk membeli manggis di Singapore dipostingan saya yang lalu. Tak banyak yang bisa saya tulis tentangnya, namun saya baca hampir semua teman-teman mempunyai kenangan tersendiri yang tertulis indah. Hanya doa yang bisa saya panjatkan dari jauh... dan Al Fatihah untuknya...

Semoga dengan kekuatan doa semua orang yang mengenalnya, walau hanya melalui kekuatan dunia maya ini, semua amal dan ibadah bunda diterima oleh Allah swt. Insya Allah keluarga yang ditinggalkannya pun ikhlas dan tawakkal. Amin.

---- Turut berduka cita atas meninggalnya Bunda Zidan & Syifa ----


4 Comments:

At 2:36 PM, Blogger Ophi Nurwicaksono said...

Peluk Mbak Putriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :(

 
At 8:59 PM, Blogger si inot said...

rasanya aneh ya mbak put.. kita ndak kenal dia secara nyata, cuma lewat internet, tp kok mrasa deket bagned gitu yaa.. aku aja nangis terus baca laporan mbak hani. kasian anak2nya.. tp Allah tahu yg terbaik buat umatnya.

dr berita kepergian mbak inong ini efeknya ke keluargaku, ya jadi eling terus, kita kudu siap untuk dipanggil tiap saat.

 
At 12:02 AM, Blogger Y7 team said...

Ya setuju, harus siap setiap saat.....

 
At 12:56 AM, Anonymous Anonymous said...

aku juga termasuk penggemar blognya, abis anak2nya lucu2 sih ... rasanya nggak percaya ya...

semoga keluarganya mengikhlaskan dan semoga beliau mendapat tempat yg terindah di sisiNya....

nug

 

Post a Comment

<< Home