Tuesday, August 08, 2006

Tiba-tiba ...

Setelah beberapa waktu lalu menjadi Foto Model Dadakan .. masuk majalah YouSee, akhir pekan lalu, hari Kamis tepatnya, saya mendapat email dari seseorang yang belum saya kenal sebelumnyya. Subject email itu : permohonan wawancara.

Lihat email itu saya sempat kaget karena datangnya dari salah seorang reporter Deutsche Welle, sebuah radio Jerman yang juga menyiarkan program berbahasa Indonesia yang dapat didengarkan dari Indonesia. Wawancara yang diinginkan bertopik Karriere oder Kind (Karir atau Anak). Gubrak... hihi.. kaget kayak yang tahu saya aja nih reporternya :D

Setelah berunding ama si cakep ini, dan diijinkan ... malahan didorong untuk mau diwawancarai ;) saya balas email mbak Vidi Legowo. Malamnya dia telpon ke rumah. Kami janjian besok wawancaranya. Sebelum pembicaraan berakhir, saya sempat nanya darimana mbak Vidi ini tahu nama saya dan sesuai dengan topik yang diinginkan, yaitu saya seorang wissenschaftlerin dan punya anak :D Jawaban beliau sungguh mengejutkan... 'Nama mbak Mutiara diberikan oleh tante saya, yang suka baca blog mbak'.

Walah... blog yang mana nih ya? Kok tiba-tiba dapat 'penggemar' (deuhhh sampai GR nih) juga ya lewat blog. Hehehe... Buat yang ngasih nama saya ke mbak Vidi, saya cuma mau bilang salam kenal ya mbak... terimakasih dibuatkan semacam promosi nih ke radio.

Wawancara dilakukan melalui telepon hari Jumat, 4 Agustus 2006 lalu saat saya sedang berada di Institut. Pertanyaannya diberikan spontan, jadi kalau ada 'nada kaget' hihi.. karena saya juga sempat kaget dengan pertanyaannya... bingung jawabnya hehe... Hasilnya disiarkan di Radio Deutsche Welle siaran berbahasa Indonesia pada hari Senin, 7 Agustus 2006 jam 5 - 6 WIB pagi hari di Indonesia.

Buat teman-teman yang ingin mendengarkan wawancara tersebut, bisa diklik di link blog yang di multiply ini. Lepas dari segalanya...mungkin ada yang tidak setuju, itu hanyalah opini saya pribadi.


10 Comments:

At 8:21 AM, Blogger Mama Zaza said...

selamet ya mbak :)

 
At 1:33 PM, Blogger Greiche Gege said...

waaaa...
hebat amat yah mbak..
yg namanya rejeki dan kesempatan ngga akan kemana2 yah?
jadi ngiri deh auww..:)

 
At 7:29 PM, Anonymous Anonymous said...

weits keren, diwawancara :). salut deh mbak, bikin bangga orang Indonesia :)

 
At 3:51 AM, Blogger Ophi Nurwicaksono said...

wahhh berarti jam di sini sekitar 12 an yah?
asikkk mau denger ahhhhhhhhhh

 
At 5:06 PM, Blogger Maya Hirai said...

ga isa ndengerin di warnet, conecnya timbul tenggelam:( yang diempe ta download ya.. hihi niatttt

 
At 5:54 PM, Blogger Bagio n Susana said...

Allow Putri,
akhirnya bisa baca blognya juga. Waktu itu terus error..
eh.. salam kenal juga ya. Aku ngelink blognya lho.. gpp kan?

Salam,

 
At 6:59 PM, Anonymous Anonymous said...

wah mbak put diam2 merintis karir jadi selebritis nih :D

nug

 
At 7:32 AM, Blogger Faisal Zulkarnaen said...

Kok masih kaget yah? Padahal Mbak Muti ini kan udah selebritis sejak lama....:P.

 
At 12:35 PM, Anonymous Anonymous said...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! Ps2 compatible hard drives Excel fitness equipment Womens jeans wear blouses Awnings for caravan

 
At 1:56 PM, Anonymous Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP Order xanax hydrocodone online ford modified fusion Ford dealership orlando Wav hosting Ontario camping conservation parks halogen headlights for 96 ford contour ford dealership Watch movies on the web

 

Post a Comment

<< Home