Friday, September 15, 2006

Alhamdulillah...

Alhamdulillah...
Allah masih memberikan kesempatan hidup untuk saya di hari ini, 15 September 2006. Bersyukur masih diberikan menikmati hari-hari ini. Semoga demikian juga masih diberi kesempatan melakukan ibadah di bulan Ramadhan yang sudah diambang pintu ini.

Marhaban ya Ramadhan
Selamat menjalankan ibadah Ramadhan 1427H.
Mohon maaf lahir batindari kami sekeluarga.

Alhamdulillah...
Saya terlahir dari seorang wanita yang begitu baik dan mulia, yang merawat dan membesarkan saya dengan kasih sayang, mendidik, dan melakukan yang terbaik bagi anaknya walaupun kadang saya tak menyadarinya. Dan menjelang ramadhan dan lebaran adalah hari-hari paling berharga buat saya mengingat akan kematian. Sampai saat wafatnya pun masih banyak yang dilakukannya untuk saya. Semoga beliau tenang di sisi Allah swt dan juga (pernah) bangga memiliki saya. Juga untuk bapak yang selalu mendukung cita-cita dan semangat kerja buat saya. Mas Is yang memberikan contoh terbaik dan selalu menjadi panutan kesuksesan kerja dan belajar saya.

Alhamdulillah...
Saya mendapatkan suami yang begitu mengerti dan perhatian ke saya. Tanpa dukungannya banyak hal tak dapat saya lakukan. Dan... bersyukur memiliki anak semata wayang yang memberikan spirit dalam hidup dan hari ini menghadiahkan sebuah tulisan yang membuat saya terharu.... menganggap saya sebagai ibunya yang paling.... segalanya..

Alles Gute zum Geburtstag
für die tollste Mama!

Danke... Makasih juga buat teman-teman semua yang menemani hari-hari saya menjalani kehidupan ini. Bersyukur atas segala karunia Allah... :)


16 Comments:

At 11:06 AM, Blogger Ophi Nurwicaksono said...

Zum Geburtstag viel Glück, zum Geburtstag viel Glück, zum Geburtstag, liebe Mbak Puuuttt, zum Geburtstag viel Glück

yak coba itu kuenya di bagiiiiii hihihii


eh asik pertamaaaaa

 
At 12:40 PM, Blogger Yulia said...

Ixixixixii..akhirnya punya pondokkan baru dakuw ya Put..gw kangen banged pengen cerita2x lagi, gara2x gak punya waktu jd mandek ngeblog..payah..

Wah dah mau puasa lagi ya..Moga bertambah banyak pahala yg Tuhan kasih bwt kalian ya Put :)

Hepi wiken duluan dah..wong masih pagi dah wiken2xan..kakakakkkk..
Tengs dah mampir ya :)

 
At 2:29 PM, Blogger si inot said...

wah.. jarig nih.. selamat yaa.. dimasakkin apa ama mas ? hehehhe..

 
At 11:07 PM, Anonymous Anonymous said...

Selamat ulang tahun mbak Putriiii.... kita beda 3 hari ulang tahunnya nih sama2 pirgoh..hihi Ultahnya pas Wochenende, ada makan2 yaaa...
Semoga selalu diberi kesehatan sama Yang Di Atas, yah mbak :)
Und schönes Wochenende noch !

 
At 5:02 AM, Anonymous Anonymous said...

Eid Milad Saeed, Mbak Put...barakallah. smoga sehat slalu, sukses dlm karir 'n kluarga...wish u all the best deh pokoknya =D. btw, aku buka link yg wafatnya ibu...hiks, aku nahan2 nih spy gak kliatan sama suamiku klo mo nangis =(. smoga ibu dpt tempat tbaik disisi Allah swt ya, Mbak.

 
At 8:23 AM, Anonymous Anonymous said...

Happy birthday putri sayang...duh harusnya kemarin yah tapi kemarin ngak online sih..semoga sukses, bahagia dan tetap jadi ibu terbaik buat Billa...he..he..
Btw hut nya bareng kakak tertua ku nih..so Insya Allah tahun depan keingat terus deh..he..

 
At 7:49 PM, Blogger Ummi Riza said...

Put met ulang taon yah?
Met puasa juga maaf lahir dan bathin..

Situ ngomporin kita nambah lagi...piye to!..aku jadi curiga jgn2 Putri nech yg pengen hehehehe!!

Suka banget ama lagu Sulis inih..

 
At 9:24 PM, Blogger meyrinda said...

waa, ada yg ulang tahun!
alhamdulillah, mba Putri makin cantik luar dalam
alhamdulillah mba putri termasuk golongan orang yg bersyukur
alhamdulillah aku punya sahabat spt mba putri :)

selamat ya mba? smg selalu hidup dalam naungan cinta Allah amien!

 
At 5:10 PM, Blogger Maya Hirai said...

alhamdulillah52000;-)

 
At 2:22 PM, Anonymous Anonymous said...

met puasa put...puasa juga mengingatkanku pada ibu..hiks..hiks..rindu....

 
At 11:48 PM, Blogger Sili Frebrian said...

zum geburstag buat putri. semoga Allah mengabulkan apa yg selama ini dipanjatkan kepadaNya. panjang umur ya put, murah rizki juga...
oh yes!...precious banget punya anak yang bisa bikin ortunya haru biru...I've been there many times. rasanya pengen punya yg banyak jadinya. nih buktinya, bobol 3 kali! heuheuheu...

 
At 11:49 PM, Blogger Sili Frebrian said...

lupa, mo ngucapin met puasa juga. maafkan kalo ada salah2.

 
At 4:45 PM, Blogger Noenoe said...

mbaaaak, met ultah ya, sorry telat, sibuk nemenin mas ilham ulangan, mmmmuah

 
At 4:45 PM, Blogger Noenoe said...

mbaaaak, met ultah ya, sorry telat, sibuk nemenin mas ilham ulangan, mmmmuah

 
At 10:54 PM, Anonymous Anonymous said...

Happy belated birthday jeng... salam kenal ya

 
At 7:07 PM, Anonymous Anonymous said...

selamat menjalankan ibadah shaum, semoga kita kembali ke fitrah masing2

 

Post a Comment

<< Home