Friday, September 22, 2006

Sibuk atau Bingung ?


Ceritanya... minggu ini hingga hari-hari yang akan datang sibukkkkkk berat. Dua laporan pekerjaan harus masuk bersama-sama dan jadinya... lembur beberapa malam. Ngantuk berat, tapi tidur tak tenang. Bisakah target tercapai? Cuma usaha dan doa yang bisa saya lakukan.

Nah.. trus... kenapa juga pajang foto daun-daun berserakan gini ya? Sibuk atau bingung? Hahaha.. ternyata malam ini sudah gak bisa konsentrasi lagi setelah beberapa hari kurang tidur. Mau menikmati karunia malam ini... dengan tidur agar pikiran segar kembali besok pagi.

Oh ya... lihat daun itu.. mari kita bersih-bersih... membersihkan diri dan hati menghadapi bulan suci yang penuh berkah. Selamat menjalankan ibadah dibulan Ramadhan, semoga berkah dari Allah swt selalu untuk kita. Amin.


9 Comments:

At 7:42 AM, Anonymous Anonymous said...

Ramadhan Kareem...slamat mjalankan ibadah di bulan suci ini ya, Mbak Put. Maafin klo ada salah2 kata atow pbuatan. Smoga ibadah qta di Ramadhan kali ini bisa poll yah...amiiin.

 
At 8:46 AM, Anonymous Anonymous said...

Met puasa ya Jeng... itu kejar setoran kayak angkot ajah :), btw, PS Oceanology itu dari Jurusan Fisika atau TF ya??? baru ngeh kalo kita satu almamater :)

 
At 9:33 AM, Anonymous Anonymous said...

maaf lahir batin mbak. salam untuk Mas Agus dan Bilah ;)

 
At 12:22 PM, Blogger ~tanty~ said...

Semoga Ramadhan tahun ini menjadi BBM (Bulan Barokah & Maghfirah), kita ber PREMIUM (Prei Makan dan Minum), SOLAR (Sholat yang Rajin), MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman yang Banyak, Tahan Nafsu Amarah) dan PERTAMAX (Perangi Tabiat Maxiat). Selamat menjalankan ibadah puasa ya Put. Salam buat keluarga.

 
At 1:23 PM, Blogger ira i said...

Mbak Putri, maafkan udah lama gak mampir ke sini. Menjelang Ramadhan, mohon maaf lahir batin &Selamat menjalankan ibadah puasa.

 
At 5:54 PM, Blogger Yulia said...

Met berpuasa ya Put..maapin tingkah laku gw di blog..kekekekk..

Take care ya Put..

 
At 1:04 AM, Anonymous Anonymous said...

Put....terharu dengar lagu ini yah...,Alhamdulilah..kenapa kita susah mengucap itu yah ....

Didoain cepat kelar dhe..ngak usah stress....Insya Allah beres deh....Putri tea he..he..

Met puasa yah bu..jangan lupa masak nasi besok..ntar sahurnya gimana he..he..

 
At 2:56 PM, Blogger Maya Hirai said...

hehe... gentian.. dikau sekarang yang abis nyapu-nyapu ya dear.. *hihi kyk bales dendam aja* tetep semangad!! semoga diberi kemudahan dan kelantjaran

 
At 9:57 PM, Anonymous Anonymous said...

yeezy boost 700
supreme t shirt
air jordan travis scott
kyrie 7
off white
hermes outlet online
supreme clothing
kyrie 8
birkin bag
kd shoes

 

Post a Comment

<< Home